Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 94, Kecamatan Sekupang Gelar Jalan Santai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 94, Kecamatan Sekupang Gelar Jalan Santai

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 94, Kecamatan Sekupang Gelar Jalan Santai

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 94, Kecamatan Sekupang Gelar Jalan Santai
Sekda Kota Batam Jefridin Hamid Saat Melepas Peserta Jalan Santai di Amati Cafe Ruko Tiban, Minggu (30/10) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94, Kecamatan Sekupang menggelar kegiatan jalan santai yang diikuti ratusan warga dari seluruh elemen masyarakat mulai dari orang dewasa sampai anak-anak sekolah.

Walikota Batam Muhammad Rudi diwakili Sekda Kota Batam Jefridin Hamid melepas peserta jalan santai tersebut di Amati Cafe Ruko Tiban, Minggu (30/10) pagi.

Adapun rute jalan santai itu startnya dari Amati Coffee Tiban Baru menyusuri perumahan Cipta Puri, perumahan Tiban Palem, perumahan Tiban Koperasi, Villa Diamond dan finish kembali di Amati Coffee Tiban Baru.

Jefridin bersama Ketua Dewan Pendidikan Kota Batam Sudirman Dianto, Camat Sekupang serta Forkopimcam Sekupang ikut serta berjalan bersama masyarakat dari awal hingga akhir.

Jefridin dalam sambutannya sesaat sebelum melepas peserta jalan sehat menyampaikan apresiasi kegiatan jalan sehat dalam mewujudkan hidup sehat bagi masyarakat Tiban khususnya.

"Dengan berolahraga, kita jadi sehat, hati senang, dan bahagia, terlebih mengisi momentum hari sumpah pemuda ini," ucapnya.

Kemudian, Jefridin atas nama Walikota Batam Muhammad Rudi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kota Batam khususnya masyarakat Tiban yang mendukung penuh langkah-langkah pemerintah baik Pemko Batam dan BP Batam untuk memajukan daerah ini menjadi lebih baik.

Ia berharap semoga dengan pembangunan yang saat ini sedang di lakukan dapat mewujudkan Batam sebagai Kota Modern.   (rdk)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel