Pimpin Apel Siaga Petugas Pendataan Awal Regsosek Tahun 2022, Ini Pesan Bupati Sergai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pimpin Apel Siaga Petugas Pendataan Awal Regsosek Tahun 2022, Ini Pesan Bupati Sergai

Pimpin Apel Siaga Petugas Pendataan Awal Regsosek Tahun 2022, Ini Pesan Bupati Sergai
Bupati Sergai H Darma Wijaya bersama Petugas Pendata Regsosek Tahun 2022 di Halaman Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Jumat (14/10/2022)(Fhoto : Ist)

SERGAI, Infokepri.com - Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya menjadi Pembina Apel Siaga Petugas Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022 di Halaman Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Jumat (14/10/2022) pagi.

“ Apel yang kita laksanakan pagi ini sebagai momentum penyemangat bagi kita semua sekaligus menyatakan tanda kesiapan untuk menyongsong dimulainya pelaksanaan pendataan awal Regsosek yang dimulai tanggal 15 Oktober hingga 14 Nopember 2022. Segala persiapan dan pelatihan sudah kita lewati. Tidak ada kata mundur, yang ada hanya kata siap, siap dan maju terus,” kata Bupati dalam arahannya di hadapan 989 orang petugas pendataan awal Regsosek 2022.

Lebih lanjut disampaikan Bupati, jika pendataan awal Regsosek secara khusus adalah untuk mewujudkan Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat. Kemudian, kebijakan perlindungan dan pemberdayaan masyarakat dimulai dari tangan para petugas pendata. Selain itu, lanjutnya lagi, apel siaga ini menandakan dukungan dari Pemkab Sergai dan memberikan pendampingan para petugas di lapangan.

“ Jadikan momen ini sebagai bagian kebersamaan dan kekompakkan kita demi suksesnya pelaksanaan pendataan awal Regsosek Tahun 2022,” ucap Bupati sembari berpesan kepada seluruh petugas agar bekerja dengan penuh keihklasan, penuh semangat dan tanggung jawab tinggi.

Terakhir, Bupati menyampaikan bahwa seluruh pekerjaan yang dilakukan ini akan sangat berguna bagi bangsa dan negara serta mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

“ Patuhi SOP dan jadwal yang telah ditetapkan serta jalin komunikasi dengan semua aparatur pemerintah baik di kecamatan, desa/kelurahan bahkan dusun/lingkungan dan antar petugas pendataan di lapangan. Tetap patuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan,” tutupnya.
        
Usai pelaksanaan apel, kegiatan itu diwarnai dengan pelepasan burung merpati dan balon berwarna warni.
          
Turut hadir juga Ketua DPRD Sergai, M Ilham Ritonga, SE, Sekdakab H M Faisal Hasrimy, AP, M.AP, Kepala BPS Sergai Herman, SE, M.Si, Kepala BNNK Ir. Pinondang Poltak Pasaribu, perwakilan Forkopimda Sergai, Staf Ahli Bupati Ir H Prihatinah, Kadis Kominfo Sergai Drs H Akmal, AP, M.Si, Kadis Sosial, Arianto, S.Pd, MM dan Kepala Bappeda Rusmiani Purba, SP, MM. (Bon)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel