Pj Walikota Tebingtinggi Ajak Umat Islam Bersatu Melalui Ajaran Rasulullah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pj Walikota Tebingtinggi Ajak Umat Islam Bersatu Melalui Ajaran Rasulullah

Pj Walikota Tebingtinggi Ajak Umat Islam Bersatu Melalui Ajaran Rasulullah
PJ, Walikota Tebingtinggi Muhammad DimiyathiMenyampaikan Sambutannya Saat Menghadiri Kegiatan Tabliqh Akbar di Mesjid Agung Kota Tebingtinggi, Rabu (12/10/2022) (Fhoto : Ist)


TEBING TINGGI, Infokepri.com
– Bertempat di Mesjid Agung Kota Tebingtinggi, Pemko Tebingtinggi menggelar kegiatan Tabliqh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, Rabu (12/10/2022)

Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, 1444 Hijriah, PJ, Walikota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi mengajak kita untuk dapat bersatu melalui ajaran yang telah disampaikan Rasulullah.

"Kami  mengajak kepada saudara-saudara sekalian, untuk mencontoh keseharian kehidupan Rasulullah sebagai Tauladan yang selama ini Beliau lakukan.Bagaimana kita bisa bersatu, tidak terpecah pecah, dan tidak bekotak kotak, itulah ajaran Rasulullah SAW," singkat Pj. Walikota Muhammad Dimiyathi.

Pj Walikota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi mengatakan, peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW merupakan peringatan untuk mempersatukan kita melalui ajaran yang telah disampaikan Rasulullah.

Sementara itu, Ustad Sulaiman yang bertindak sebagai penceramah dalam tausiyahnya menyampaikan, peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sebagai kecintaan kita kepada Rasulullah, berikut ajaran-ajaran yang disampaikan Rasulullah.

Melalui momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Ustad Sulaiman mengajak ummat Islam agama Islam, seraya meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT.

"Siapa lagi yang akan membesarkan agama kita kalau bukan kita sendiri. Sedekat dekat umat manusia kepada Allah, maka kita sebagai umat Islam banyak banyak bersujud kepada Allah SWT," ujar Ustad Sulaiman dalam tausiyahnya.

Tabliqh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Pj Walikota dan unsur pimpinan Forkopimda Kota Tebingtinggi.

Hadir dalam acara tersebut, Pj Walikota Tebingtinggi, Muhammad Dimiyathi S.Sos, M.TP, Ketua DPRD Kota Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution, Pimpinan Forkopimda, Ketua FKUB, Abu Hasyim, Para OPD, Tokoh Agama Islam dan Ketua Ormas Islam. (Bon)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel