PS Sergai Lolos ke Semifinal, Bupati Sergai : Semoga Lolos ke Final dan Juara Bonas Cup 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
PS Sergai Lolos ke Semifinal, Bupati Sergai : Semoga Lolos ke Final dan Juara Bonas Cup 2022

PS Sergai Lolos ke Semifinal, Bupati Sergai : Semoga Lolos ke Final dan Juara Bonas Cup 2022

PS Sergai Lolos ke Semifinal, Bupati Sergai : Semoga Lolos ke Final dan Juara Bonas Cup 2022
Bupati Sergai H. Darma Wijaya Menemui Tim PS Sergai di Ruang Ganti Pakaian di Stadiun Teladan, Medan, Selasa (4/10/2022) (Fhoto : Ist)

SERGAI, Infokepri.com - Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengucapkan selamat dan mengapresiasi Tim PS Sergai dan pelatihnya, lantaran berhasil lolos ke semifinal Bonas Cup 2022 setelah berhasil menaklukkan Majek Ilak FC dengan skor 2 : 1,  di Stadiun Teladan, Medan, Selasa (4/10/2022).

Hal itu disampaikannya kepada sejumlah awak media usai menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung  bersama Sekdakab Sergai H. M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, Asisten Kabupaten PSSI Sergai Darma Sutra.

“Selamat kepada PS. Sergai yang mampu melaju ke babak empat besar. Kita sudah main bagus, yang perlu dilakukan adalah menahan dan mengontrol emosi dan jangan sampai terpengaruh dengan provokasi di lapangan,” kata Bupati yang akrab disapa Bang Wiwik ini.

Dirinya berharap, PS Sergai dapat melaju terus hingga final setelah menjadi satu-satunya perwakilan zona Sergai tersisa pasca kekalahan GMB Bahilang.

“Meski lawan yang akan dihadapi juga punya kualitas, namun saya optimis PS Sergai bisa berbicara banyak di kompetisi ini dan membawa nama harum Sergai,” yakin Bang Wiwik.

Dikesempatan ini, Bupati Sergai juga menyampaikan belasungkawa mendalam dan keprihatinan atas tragedi sepakbola yang baru-baru ini terjadi di Stadiun Kanjuruhan, Malang.

“Musibah yang merenggut ratusan nyawa tersebut semoga bisa menjadi momentum untuk seluruh pihak melakukan introspeksi dan evaluasi demi melanjutkan pembangunan dunia olahraga,” pungkasnya.  

Tim kesebelasan PS Sergai pada pertandingan Semifinal akan berhadapan dengan pemenang laga antara PSAD vs Harjuna. (Bon)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel