Puluhan Petugas Kebersihan dan Pedagang Kaki Lima Mendapat Bantuan Paket Sembako dari Kapolres Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Puluhan Petugas Kebersihan dan Pedagang Kaki Lima Mendapat Bantuan Paket Sembako dari Kapolres Karimun

Puluhan Petugas Kebersihan dan Pedagang Kaki Lima Mendapat Bantuan Paket Sembako dari Kapolres Karimun

Puluhan Petugas Kebersihan dan Pedagang Kaki Lima Mendapat Bantuan Paket Sembako dari Kapolres Karimun
Kapolres Karimun. AKBP Tony Pantono Membagi-Bagikan Bantuan paket Sembako kepada Petugas Kebersihan, Kamis (20/10/2022) (Fhoto : ist)

KARIMUN, Infokepri.com – Puluhan emak-emak petugas kebersihan dan pedagang kaki lima yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) mendapat bantuan paket sembako secara gratis dari Kapolres Karimun. AKBP Tony Pantono pada Kamis (20/10/2022).

Tidak hanya memberikan bantuan paket sembako, Kapolres Karimun juga mengajak para emak-emak tersebut untuk serapan pagi bersama.

Maryati salah seorang petugas kebersihan mengatakan dirinya sangat senang mendapat bantuan paket sembako dari Kapolres Karimun.

" Alhamdulillah, dapat bantuan paket sembako dari pak Kapolres, bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan dapur," kata Maryati.

Ia berharap semoga ke depannya ada lagi pemberian sembako sebab saat ini semua naik, BBM naik, bahan pokok juga naik.
“ Semua pada naik keadaan sekarang ini sangat susah," katanya.

Kapolres Karimun. AKBP Tony Pantono mengatakan pemberian bantuan paket sembako ini merupakan upaya Polri untuk membantu masyarakat yang betul- betul terdampak kenaikan BBM.

" Bansos ini merupakan program  Polri untuk membatu masyarakat yang terdampak kenaikan BBM. Program ini merupakan salah satu inovasi Polres Karimun khususnya Sat Binmas dalam perpolisian masyarakat (Polmas)," ujar Kapolres Karimun.

Adapun jumlah bantuan paket sembako yang diberikan kepada petugas kebersihan jalan dan pedagang kaki lima sebanyak 70 paket sembako.

“ Bantuan ini sebagai wujud peduli Polri khususnya Polres Karimun kepada masyarakat yang terdampak terhadap penyesuaian harga BBM,” ucap AKBP Tony Pantano.

Ia berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Karimun agar tetap aman, nyaman dan kondusif. (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel