Rudi Secara Simbolis Menyerahkan Insentif RT/RW se Kota Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Secara Simbolis Menyerahkan Insentif RT/RW se Kota Batam

 

Rudi Secara Simbolis Menyerahkan Insentif  RT/RW se Kota Batam
Walikota Batam Muhammad Rudi (Tengah) bersama RT/RW Usai Menyerahkan Secara Simbolis Insentif RT/RW di Grand Ballroom Lantai 6 Hotel Harmoni One Batamcenter, Selasa (11/10/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com – Pemko Batam menggelar acara silaturahmi Walikota Batam  bersama RT/RW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Batamkota sekaligus penyerahan insentif RT/RW triwulan III pada Selasa (11/10) di Grand Ballroom Lantai 6 Hotel Harmoni One Batamcenter.

Dalam sambutannya Walikota Batam Muhammad Rudi mengatakan pembagian insentif ini merupakan triwulan III dari yang dianggarkan setahun. Menurutnya, insentif ini merupakan bentuk apresiasi karena RT/RW telah andil dalam membantu pemerintah.

“Insentif ini pun tak dinikmati oleh mereka sebenarnya. Karena operasional tak kami siapkankan, jadi mereka pastinya menggunakan insentif ini untuk melayani masyarakat juga,” katanya.

Berangkat dari hal ini, maka Pemko Batam membantu RT/RW dengan memberikan insentif.  Ia berharap, RT/RW tidak melihat besarnya insentif yang diberikan. Namun saling memperhatikan dan peduli karena bersama telah berbuat untuk masyarakat.

“Maka saya berterimakasih kepada pak RT dan pak RW dan seluruh tokoh masyarakat. Mudah mudahan jasa baik bapak ibu sekalian dibalas oleh Allah SWT dengan kebaikan juga,” imbuhnya.

Menurutnya, keikhlasn berbuat kepada masyarakat akan bernilai ibadah di sisi Tuhan Yang Maha Esa. 

“Berbuat dengan hati yang ikhlas, Insha Allah pahala tidak akan berhenti akan di catat terus sampai ke akhir dunia ini,” pungkasnya. (rdk)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel