Sambut HUT TNI ke 77, Lanal DBS Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga serta Bakti Sosial - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut HUT TNI ke 77, Lanal DBS Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga serta Bakti Sosial

Sambut HUT ke 77 TNI, Danlanal DBS Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga dan Bakti Sosial
Danlanal DBS Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro memimpin acara ziarah dan tabur bunga di TMP  Dabo Singkep Selasa (04/10/2022) (Fhoto : Ist)


LINGGA, Infokepri.com – Komandan Lanal DBS (Danlanal DBS), Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro memimpin acara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dabo Singkep dan Bakti Sosial (Baksos) di Pasar Dabo Singkep,  Selasa (04/10/2022)

Acara ziarah dan tabur bunga ini digelar Pangkalan TNI Angkatan Laut Dabo Singkep (Lanal DBS) untuk menyambut HUT ke 77 TNI Tahun 2022.   

Ziarah dan tabur bunga ini juga dihadiri oleh Deputasi Perwira terdiri dari TNI AL dan TNI AD , 1 Pleton TNI AD Koramil 04 DBS, 2 Pleton TNI AL dari Lanal DBS dan Puslatpurmar 9 DBS, serta dari Persit Kartika Candra Kirana dan Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I

Usai acara tersebut Danlanal DBS melanjutkan kegiatan Baksos dengan memberikan 32 buah paket sembako kepada pengemudi ojek dan 20 buah paket sembako kepada buruh angkat di Pasar Dabo Singkep Kec. Singkep Kab. Lingga.

Disela-sela kegiatan tersebut Danlanal DBS Letkol Faruq mengatakan kegiatan Baksos ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-77 dan berkolaborasi bersama TNI Angkatan Darat.

Letkol Faruq juga mengatakan diusia TNI ke-77 ini kita berharap TNI akan semakin kuat, profesional, modern dan tangguh serta semakin dicintai oleh rakyat. (Syaf)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel