Sambut HUT TNI ke 77, TNI di Natuna Gelar Kegiatan Bakti Sosial dan Berbagai Kegiatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut HUT TNI ke 77, TNI di Natuna Gelar Kegiatan Bakti Sosial dan Berbagai Kegiatan

 

Sambut HUT TNI ke 77, TNI di Natuna Gelar Kegiatan Bakti Sosial dan Berbagai Kegiatan
Bupati Natuna Wan Siswandi saat mengikuti Fun Bike di Pantai Piwang Ranai, Minggu (2/10/2022) (Fhoto : Ist).


NATUNA, Infokepri.com
- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77, Satuan TNI di wilayah Kabupaten Natuna menggelar serangkaian kegiatan, diantaranya Fun Bike, Baksos Kesehatan, Demo Paramotor dan Pameran Alutsista TNI.

Giat berlangsung di Pantai Piwang Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Minggu (2/10/2022) pagi.

Selain satuan TNI juga tampak ribuan masyarakat Natuna antusias mengikuti dan menghadiri acara HUT TNI ke-77 dengan tema "TNI Adalah Kita".

Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M.,M.Han., PSC(J), selaku penanggung jawab seluruh kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan baksos telah dilakukan pada hari Jumat, berupa kerja bakti di Masjid Agung dan membersihkan rumah ibadah Gereja Batu Hitam, kemudian pada hari Sabtu diadakan lomba menembak di Lanud RSA.

"Hari ini ada kegiatan Baksos, pengundian hadiah dan pameran alutsista di Pantai Piwang serta puncaknya upacara parade pada tanggal 5 Oktober 2022" ujarnya.

Sementara itu Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Arif Prasetyo I. menambahkan, dirinya berharap kegiatan baksos dan hiburan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Natuna.

Pada kesempatan itu, Arif juga  meminta kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali agar bisa bergabung pada acara tersebut, untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan dan mengikuti pengundian hadiah yang sudah disiapkan panitia.

"Karena acara ini digelar untuk masyarakat selama satu hari, mari kita ramaikan,"ajak Kolonel Arif.

Dikesempatan sama, Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh satuan TNI, Polri, Pemerintah Daerah, Instansi vertikal yang telah bersama-sama ikut menyukseskan acara HUT TNI ke-77 di Kabupaten Natuna.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil TNI dan semua pihak yang sudah terlibat menyukseskan acara ini secara bersama-sama, sehingga kegiatan berlangsung sukses dan lancar,"ujar Dandim.

Sementara Bupati Natuna Wan Siswandi, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan TNI di Natuna dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77 di Kabupaten Natuna yang sangat meriah dan banjir hadiah.

Menurutnya, kegiatan ini sangat  menghibur warganya. Sambil menikmati ahir pekan masyarakat bisa sekaligus bersilaturahmi dan berlibur di Pantai Piwang.

"Kepada masyarakat mari kita menikmati hari libur di Pantai Piwang Dengan serangkaian kegiatan yang telah diselenggarakan untuk memeriahkan HUT TNI ke-77 di Natuna, TNI Adalah Kita, Bersama TNI Kita Kuat,"ujar Bupati Wan Siswandi.

Kegiatan diakhiri dengan pengundian kupon doorprize yang sudah disiapkan oleh panitia.

Acara dihadiri TNI Polri, FKPD, OPD, serta masyarakat. (Nard/R).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel