Sekdakab Bangga Pesparani Kabupaten Asahan Wakili Provinsi Sumut di Tingkat Nasional - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sekdakab Bangga Pesparani Kabupaten Asahan Wakili Provinsi Sumut di Tingkat Nasional

 

Sekdakab Bangga LP3K Kabupaten Asahan Dapat Wakili Provinsi Sumut di Tingkat Nasional
Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi Saat Menerima Audensi Pengurus LP3K Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Sekdakab, Jumat (14/10/2022) (Fhoto : Ist)


ASAHAN, Infokepri.com
– Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) Kabupaten Asahan melakukan audiensi yang diterima Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi di Ruang Kerja Sekdakab, Jumat (14/10/2022).

Dalam menerima audensi itu, Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi didampingi Kakan Kesbang, Kepala BPBD, Kabag Protokol, Kominfo Kabupaten Asahan.

Ketua LP3K Kabupaten Asahan Ir. Hardo Simanjuntak, MSi didampingi Sekretaris LP3K Kabupaten Asahan Sabam M. Nainggolan menyampaikan maksud dan tujuan audiensi adalah dalam rangka mengikuti Pesparani tingkat Nasional yang akan digelar pada tanggal 27 s/d 31 Oktober 2022 di Kupang NTT.

Ia menyebut pada gelaran Pesparani tingkat Sumatera Utara yang dilaksanakan pada tanggal 26 s/d 28 Agustus 2022 Kabupaten Asahan  mendapat tiga kategori juara satu dari delapan lomba yang diikuti yaitu Tutur Kitab Suci Anak, Cerdas Cermat Rohani Anak dan Menyanyi Mazmur OMK dan ketiga kategori ini mewakili Sumatera Utara untuk mengikuti Pesparani Tingkat Nasional di Kupang NTT pada Tanggal 27 s/d 31 Oktober 2022.

Atas prestasi itu, Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi mengatakan pihaknya mengapresiasi LP3K Kabupaten Asahan yang telah memberikan kebanggaan bagi Kabupaten Asahan atas Prestasi yang diperoleh sehingga bisa mewakili Provinsi Sumatera Utara di tingkat Nasional.

Sekda juga mengatakan Prestasi ini tentu harus mendapat dukungan dari pemerintah Kabupaten Asahan.

“Kita harus Bangga atas prestasi yang diperoleh Pesparani Kabupaten Asahan atas prestasi yang diperoleh sehingga bisa mewakili Provinsi Sumatera Utara di tingkat nasional dan ini adalah kebanggaan bagi Kabupaten Asahan,” pungkas Sekda. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel