Sepuluh Aliansi Fans Club Sepak Bola Karimun Gelar Doa Bersama Terhadap Korban di Stadion Kanjuruhan Malang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Sepuluh Aliansi Fans Club Sepak Bola Karimun Gelar Doa Bersama Terhadap Korban di Stadion Kanjuruhan Malang

Sepuluh Aliansi Fans Club Sepak Bola Karimun Gelar Doa Bersama Terhadap Korban di Stadion Kanjuruhan Malang

Sepuluh Aliansi Fans Club Sepak Bola Karimun Gelar Doa Bersama Terhadap Korban di Stadion Kanjuruhan Malang
Suasana Kegiatan Doa Bersama yang Digelar Sepuluh Aliansi Fans Club Sepak bola Karimun di Lapangan Astaka Mini Soccer Costal Area Kecamatan Karimun, Minggu (9/10/2022) (Fhoto : Ist) 



KARIMUN, Infokepri.com
– Sepuluh Aliansi Fans Club Sepak bola Karimun melakukan aksi solidaritas dan doa bersama untuk mendoakan para korban di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Minggu (9/10/2022) di Lapangan Astaka Mini Soccer Costal Area Kecamatan Karimun.

Personil Polsek Balai Polres Karimun dikerahkan untuk melakukan pengamanan terkait aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Aliansi Fans  Club Sepak bola Karimun tersebut.

Aksi kemanusian itu juga diikuti mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto, SH, MH, Ketua Aliansi Fans Club Sepak bola Karimun Nurman Arka Saputra, seluruh Ketua dan Anggota yang tergabung dalam komunitas Aliansi Fans Club Sepak bola Eropa Karimun, pemilik Astaka Mini Soccer Asral.

Acara doa bersama ini dilakukan dengan sholat Ashar berjamaah, pembacaan doa yang dipimpin oleh Ustad M.Norfaidzal Al.Hafidz. dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Sampai Jumpa serta kata sambutan tokoh masyarakat dan ketua Aliansi Fans Club Sepak bola Karimun.

Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto, SH, MH mengatakan pengamanan dilakukan guna memastikan kegiatan kemanusiaan ini dan pertandingan persahabatan antar sesama anggota Aliansi Fans Club Sepak bola Karimun berjalan dengan lancar dan tertib serta kondusif.

" Personil Polsek Balai Polres Karimun melakukan pengamanan dan persiapan untuk acara pertandingan persahabatan antar sesama anggota Aliansi Fans Club Sepak bola Karimun mulai dari awal acara sekira pukul 15.15 WIB sampai dengan selesai pada pukul 17.00 WIB," kata Kapolsek.

Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto juga memberikan rasa dukacita yang mendalam atas tragedi di Stadion Kanjuruhan yang banyak melibatkan korban sipil dan anggota Polri.

"Kita berdoa, semoga arwah saudara kita diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan," imbuh Kapolsek.

Adapun 10 Aliansi Fans Club Sepak bola Karimun yang melakukan aksi kemanusian tersebut yakni :

1. Juventus club Indonesia.

2. Inter Club Indonesia Karimun.

3. Milanisti Indonesia Basis Karimun.

4. The Kop Karimun

5. IndoBarca Karimun

6. CISC Karimun

7. IndoMU Karimun

8. MCSCI Karimun

9.  LFC Club Karimun

10. Manchester Blue Karimun.  (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel