Serahkan Secara Simbolis Insentif RT/RW se Kecamatan Sagulung, Ini Pesan yang Disampaikan Rudi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Serahkan Secara Simbolis Insentif RT/RW se Kecamatan Sagulung, Ini Pesan yang Disampaikan Rudi

Serahkan Secara Simbolis Insentif RT/RW se Kecamatan Sagulung, Ini Pesan yang Disampaikan Rudi

Serahkan Secara Simbolis Insentif RT/RW se Kecamatan Sagulung, Ini Pesan yang Disampaikan Rudi
Wallikota Batam H Muhammad Rudi bersama Ketua RT/RW Usai Menyerahkan Secara Simbolis Insentif di SP Plaza, Sabtu (22/10/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com – Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat diminta dapat membantu Lurah dan Camat dengan terus menjalin komuniasi dan sigap menyampaikan persoalan yang ada di masyarakat agar segera dapat diselesaikan.

"Pak RT dan Pak RW bantu Lurah dan Camat, komunikasikan jika ada hal atau masalah di lapangan," kata Walikota Batam Muhammad Rudi saat menghadiri acara silaturahmi dengan RT/RW dan tokoh masyarakat Kecamatan Sagulung di SP Plaza, Sabtu (22/10/2022).

Pada moment itu juga Rudi secara simbolis menyerahkan insentif RT/RW triwulan III Kecamatan Sagulung

Dikesempatan itu, Rudi mengucapkan terima kasih kepada para RT/RW dan tokoh masyarakat yang selama ini telah membantu dan terus mendukung program-program pembangunan Pemko Batam maupun BP Batam.

“ Peranan RT/RW sangat penting, untuk menjaga Batam tetap aman dan nyaman bagi siapapun. Sehingga pembangunan juga dapat terus berjalan sesuai dengan yang direncanakan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan bahwa pihaknya tengah membangun sejumlah proyek infrastruktur untuk menggerakan ekonomi Batam dan menjadikannya sebagai kota yang modern dan maju.

Adapun proyek-proyek tersebut seperti Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batuampar, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan dan pastinya pembangunan jalan-jalan utama yang ada.

"Semua itu dapat terlaksana tentunya atas dukungan bapak dan ibu RTRW semua," kata Rudi.

Sebelumnya, Ketua RT06/RW15 Sagulung Kota, Rusdi mengatakan program pembangunan yang digagas Pemko Batam selama ini sangat dirasakan manfaatnya bagi semua masyarakat.

"Tidak hanya pusat kota saja, tapi Pak Wali juga membangun sampai ke jalan pemukiman warga," kata Rusdi

Hal itu dibuktikan dengan adanya program pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK) Kota Batam. Menurutnya program ini sangat baik, karena infrastruktur khususnya jalan pemukiman masyarakat menjadi perhatian Pemko Batam.

"Kami doakan semoga program ini terus dilanjutkan, karena sebagai bentuk wujud dari pemerataan pembangunan," ujarnya. (rdk)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel