Tiga Warga Asahan yang Terpapar Positif Covid-19 Telah Dirawat Tim Medis - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Tiga Warga Asahan yang Terpapar Positif Covid-19 Telah Dirawat Tim Medis

Tiga Warga Asahan yang Terpapar Positif Covid-19 Telah Dirawat Tim Medis

Tiga Warga Asahan yang Terpapar Positif Covid-19 Telah Dirawat Tim Medis
Sumber Data : Diskominfo Kabupaten Asahan

ASAHAN, Infokepri.com – Di Asahan tiga warga Asahan terkonfirmasi positif  Covid-19. Ketiga warga tersebut merupakan warga asal Kecamatan Simpang Empat, Kecamatan Silo Laut, dan Kecamatan Kisaran Barat.

Ketiga warga tersebut diketahui terpapar positif Covid-19 berdasarkan rekapitulasi data harian Covid - 19 per Kecamatan di Kabupaten Asahan pada Senin (10/10/2022) hingga pukul 12.00 WIB yang dikelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, yang disampaikan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Syamsuddin SH.MH  kepada sejumlah awak media melalui WhatsApp stafnya pada Selasa (11/10/2022).

Lebih lanjut Kadis Kominfo Kabupaten Asahan menjelaskan ketiga warga yang terpapar positif Covid-19 itu telah mendapat perawatan intensif dari tim medis. Hal itu dilakukan agar mereka tidak menularkan virus asal Cina tersebut kepada orang lain.

“ Sedangkan pasien yang sembuh dari Covid-19 dan pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 tidak ada,” katanya.

Syamsuddin mengatakan pihaknya tidak pernah bosan disetiap kesempatan untuk mengimbau warga melakukan vaksinasi mulai dari dosis 1,2 dan 3 atau vaksinasi Booster.

Ia juga meminta masyarakat walau sudah divaksin agar tetap menerapkan protocol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitasnya. (Ti)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel