Tim Bola Volly Putra Baser FC Lolos Keputaran 8 Besar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Tim Bola Volly Putra Baser FC Lolos Keputaran 8 Besar

Tim Bola Volly Putra Baser FC Lolos Keputaran 8 Besar

Tim Bola Volly Putra Baser FC Lolos Keputaran 8 Besar
Tim Bola Volly Putra Baser FC Usai Menaklukkan Tim  Johan FC di lapangan bola volly Tuah Perkasa Kampung Budus Desa Merawang, Sabtu (8/10/2022) (Fhoto : Ist)

LINGGA, Infokepri.com - Tim Bola Volly Putra Baser FC berhasil melaju ke 8 besar pada turnamen Budus Cup Dusun 1 Desa Merawang, Kecamatan Lingga setelah berhasil menaklukkan Johan FC pada Sabtu (8/10/2022) malam.

Manager bola volly Baser FC, Firman, S.ST saat ditemui sejumlah awak media, Senin (10/10/2022) mengatakan kemenangan Tim bola volly putra baser FC merupakan kemenangan kedua.

Pada pertandingan melawan tim  Johan FC yang digelar di lapangan bola volly Tuah Perkasa Kampung Budus Desa Merawang, tim bola volly putra Baser FC menang tipis dengan skornya 3 : 2

Didampingi Kepala Desa Rejai, Bali serta Asisten Pelatih Jasman, Sekcam Bakung Serumpun ini mengatakan pada pertandingan tersebut para pemain yang turun full time asli anak Kecamatan Bakung Serumpun khususnya anak Desa Rejai.

“ Kami ingin menampilkan bakat serta hobby anak- anak kampung untuk menunjukkan permainan sehingga nantinya anak- anak kampung kita bisa dinilai oleh pelatih-pelatih yang ada di Kabupaten Lingga yang tentunya bisa melakukan pembinaan lebih lagi terhadap anak-anak pulau sehingga bisa diperhitungkan diajang bergengsi lainnya,” tutupnya. (Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel