Tim SKO Sumbar Berhasil Juara LSI 2022, Dua Pemainnya Berasal dari Kinali Kabupaten Pasbar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Tim SKO Sumbar Berhasil Juara LSI 2022, Dua Pemainnya Berasal dari Kinali Kabupaten Pasbar

Tim SKO Sumbar Berhasil Juara LSI 2022, Dua Pemainnya Berasal dari Kinali Kabupaten Pasbar

Tim SKO Sumbar Berhasil Juara LSI 2022, Dua Pemainnya Berasal dari Kinali Kabupaten Pasbar
Fhoto : Ist


PASAMAN BARAT, Infokepri.com -  Dua orang putra terbaik Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yakni : Nicky Try Zaki dan Luckhendry Saladi ikut memperkuat tim SKO Sumbar pada ajang Liga Sentra Indonesia (LSI) 2022 seri Nasional.

Hajatan untuk Kelompok Umur (KU) 17 ini memperebutkan piala Kasad yang digelar di Malang, Jawa Timur.

Tim SKO Sumbar berhasil mengalahkan GSA Mojokerto dengan skor 1:0, pada pertandingan  yang digelar di Lapangan Pusdik Arhanud, Malang pada Senin (10/10/2022) kemarin.

Gol semata wayang yang diciptakan oleh Muhammad Tegar Nasution pada menit ke-9 itu, membuat tim SKO Sumbar berhasil memboyong piala Kasad ke Provinsi Sumbar.
 
Koordinator olah raga Kecamatan Kinali Ricky Asmal  mengatakan sejak awal pertandingan tim SKO Sumbar bermain dengan apik. Termaksuk Nicky Try Zaki, dan Luckhendry Saladi sejak penyisihan group mereka bermain sangat kompak dengan pemain lainnya. Jadi wajar tim asuhan King Prima ini selalu menang sejak penyisihan grup.

Ricky
Asmal  yang akrab disapa Erick menuturkan  bahwa Nicky Try Zaki dan Luckhendry Saladi adalah dua orang pemain terbaik dari Kecamatan Kinali.

Ia menyebut Nicky Try Zaki, putera dari TK.H.Asrul yang dipertuan Kinali, yang beralamat di Lubuak Anau Jorong Langgam Saiyo, Kecamatan Kinali. Sedangkan Luckhendry Saldi, putera dari Saldi Qincai yang beralamat di Bunuik.

“ Dulu waktu masih duduk di bangku Sekolah Dasar mereka berdua ikut dalam organisasi SSB Tuah Nagari Kinali, “ kata Erick yang juga sebagai Koordinator olahraga Kecamatan Kinali dan pelatih /pembina SSB Tuah Nagari Kinali hingga saat ini.

(Pdp)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel