TMMD Ke 115 Resmi Dibuka Bupati Zukri, Ini Kata Dandim - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
TMMD Ke 115 Resmi Dibuka Bupati Zukri, Ini Kata Dandim

TMMD Ke 115 Resmi Dibuka Bupati Zukri, Ini Kata Dandim

TMMD Ke 115 Resmi Dibuka Bupati Zukri, Ini Kata Dandim
Bupati Pelalawan H Zukri bersama Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi Usai Membuka TMMD ke 115 di Lapangan upacara Kantor Bupati Pelalawan, Selasa, (11/10/2022) (Fhoto : Supryadi)



PELALAWAN, Infokepri.com
  - Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Pelalawan yang ke 115 ,  Kodim 0313/KPR resmi dibuka Bupati Pelalawan H Zukri didampingi oleh Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi, bersama Forkopimda dan jajaran Korem 031/Wirabima di Lapangan upacara Kantor Bupati Pelalawan, Selasa, (11/10/2022)

Seperti diketahui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah  program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah yang bertujuan mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah demi mensejahterakan masyarakat serta sebagai upaya mempererat kemanunggalan TNI­ dan rakyat.

Bupati Pelalawan H. Zukri  Pelaksanaan TMMD ke - 115 tahun 2022 di Kabupaten Pelalawan di bulan Oktober ini dirasakan istimewa,karena bersamaan waktunya dengan hari jadi Kabupaten Pelalawan ke - 23 yang mengusung tema : "Ekonomi Bangkit, Pelelawan Maju". Tema ini bernafas dan sejalan dengan tema TMMD  yakni : "TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI, " Ujarnya

"TMMD ini sejalan pemerintah untuk membangun daerah bangsa Indonesia , bersinergi dalam pembangunan daerah . Kami berterima kasih sekali TNI sudah membantu Pemerintah daerah melalui TMMD .  Kita harapkan TMMD ini memberikan dampak ,  insya allah berjalan dengan baik, "tandas Bupati Zukri lepas upacara kepada wartawan.

Demikian dikatakan Dandim Letkol Arh Muliyadi kepada seluruh personel Satgas TMMd ke 115 Tahun 2022 Kodim 0313/KPR, agar dalam pelaksanaan tugas pokok sehari-hari senantiasa bertindak secara persuasif, simpatik dan pererat tali silaturahmi di wilayah dan baik-baik kepada masyarakat. (Jait)

"TMMD ini yang ke 115 di Kabupaten Pelalawan dipusatkan di Kecamatan Teluk Meranti , ada lima sektor sasaran dari asipirasi dari masyarakat TMMD dilaksanakan 60 hari kedepan dengan sasaran fisik lima sasaran maupun non fisik ada 15 kegiatan , " katanya

Lebih lanjut dikatakan Dandim , kegiatan ini dilakukan di Teluk meranti alasannya salah satunya  Pemerintah setempat membesarkan nama kabupaten Pelalawan daerah pariwisata ,  masyarakat setempat membutuhkan perbakain insfrastruktur yang mana untuk kesejahteraan masyarakat .

"Saya harap seluruh anggota tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan. Untuk itu saya tekankan kepada seluruh prajurit untuk tetap berpedoman pada tiga metode Binter dalam setiap pelaksanaan tugas pokok di lapangan," tutup Dandim.

(Jait)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel