Tutup Turnamen Futsal KTBB CUP III Tahun 2022, Wakil Ketua 1 DPRD : Selamat Acara Berjalan Sukses - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Tutup Turnamen Futsal KTBB CUP III Tahun 2022, Wakil Ketua 1 DPRD :  Selamat Acara Berjalan Sukses

Tutup Turnamen Futsal KTBB CUP III Tahun 2022, Wakil Ketua 1 DPRD : Selamat Acara Berjalan Sukses

Ayo Ikuti, DPD KNPI Karimun Gelar Lomba Proposal Ide Usaha, Pendaftaran Gratis  Karimun, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karimun menggelar Lomba Ide Usaha Digital Enterpreneur Proposal.  Lomba ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Tahun 2022.  “Lomba ini kita gelar untuk memantik semangat calon entepreneur muda di Kabupaten Karimun. Nantinya ide usaha peserta itu akan kita upayakan menjadi nyata jika menarik bagi dewan juri,” ujar Sahmudin, Kordinator lomba tersebut.   Untuk dapat mengikuti lomba, peserta harus mengikuti syarat umum sebagai berikut:  • Peserta secara individu atau kelompok. Jika kelompok minimal beranggotakan tiga orang. Karya dituangkan dalam bentuk proposal dan hanya boleh mengirimkan satu karya terbaik.  • Karya orisinil dan belum pernah dilombakan, karya tidak melanggar hak cipta atau menyinggung isu SARA, peserta yang melakukan kecurangan akan didiskualifikasi. Kemudian proposal yang dikirim dalam bentuk file PDF.   • Peserta bisa memilih tema ide usaha, di antaranya; Innovasi Bisnis Jasa, Innovasi Bisnis Kuliner, Innovasi Binsis Industri Kreatif, Innovasi Bisnis Fashion dan Seni, Innovasi Bisnis Perawatan dan Kecantikan.  • Pendaftaran dan pengiriman karya pada 24 Oktober 2022 sampai dengan 2 November 2022 mendatang. Karya Proposal wajib Anda upload di Link (https://bit.ly/DaftarInnovationBusinessCompetition).  • Pengumuman finalis pada 5 November 2022. Dilanjutkan dengan presentasi finalis pada 12 November 2022  • Rincian hadiah bagi pemenang; juara I sebesar Rp1 juta, juara II mendapat Rp750 ribu dan juara tiga mendapatkan Rp500 ribu. Ketiga juara juga mendapatkan plus piala dan sertifikat.  “Pendaftaran tidak dipungut biaya ya, alias gratis,” pungkas Sahmudin.    Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi, Sahmuddin di nomor handphone 0813-1576-8301 dan atau Raja Umar Hamzah di nomor handphone 0853-6340-0048.
Wakil Ketua 1 DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra,S.Pi Saat Menutup Open Turnamen  Futsal KTBB CUP III tahun 2022 Simpang Tigo Bedeng Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat di Lapangan Futsal KTBB, Minggu  (23/10/2022) (Fhoto : Ist)



PASAMAN BARAT, Infokepri.com
- Open Turnamen  Futsal KTBB CUP III tahun 2022 Simpang Tigo Bedeng Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat telah ditutup Wakil Ketua 1 DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra,S.Pi pada Minggu malam (23/10/2022) di Lapangan Futsal KTBB.

Dalam kesempatan tersebut, Endra Yama Putra.S.Pi  memberikan apresiasi khususnya kepada panitia penyelenggara yang mampu menggelar acara yang digelar selama 2 minggu sejak tanggal 17 September hingga 16 Oktober 2022 serta melibatkan peserta sebanyak 32 klub ini, mampu berjalan sukses dan meriah.

“Kondusif juga mampu terjaga selama acara ini berlangsung, tak lepas dari peran serta unsur Anggota DPRD, Sekaligus Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, Endra Yama Putra.S.Pi , Unsur Ninik mamak, Pemuda,TNI, Polri yang mampu memberikan rasa aman, kami ucapkan terima kasih,” ujar ketua Panitia Zulkifli

Endra Yama Putra.S.Pi,  berharap agar ajang turnamen ini bisa melahirkan bibit-bibit atlet yang mampu berprestasi dan bisa membawa nama harum daerah khusunya di Kabupaten Pasaman Barat, selain itu, dirinya meminta agar ajang ini bisa menjadi agenda tahunan KTBB ,Simpang Tigo Bedeng Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo , Kabupaten Pasaman Barat  mengingat jumlah peserta yang mengikuti sangat banyak dalam ajang yang baru pertama kali di gelar pasca Pandemi ini maupun antusias penonton yang hadir juga cukup tinggi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dan mampu memeriahkan acara pada malam hari ini berjalan dengan sangat sukses,” pungkas Endra Yama Putra.S.Pi

Untuk di ketahui, Kompetisi yang berlangsung sejak tanggal 17 Sebtember 2022 ini diikuti oleh 32 tim futsal se Pasaman Barat, Dengan total hadiah Hadiah  1 :  7 juta tambah piala

Hadiah 2  :  5 juta tambah piala Top skor    500 ribu di tambah Pemain terbaik 500 rb rupiah, kejuaraan yang berlangsung di Lapangan Futsal KTBB Simpang bedeng itu, sekaligus sebagai ajang dalam menyeleksi bibit-bibit atlet futsal untuk di asah lagi kemampuanya untuk ajang yang lebih tinggi.tutup Endra Yama Putra(**)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel