Usai Bernostalgia di SMAN 1 Karimun, Marlin Hadiri Seminar Motivasi di SMAN 2 Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Usai Bernostalgia di SMAN 1 Karimun, Marlin Hadiri Seminar Motivasi di SMAN 2 Karimun

Usai Bernostalgia di SMAN 1 Karimun, Marlin Hadiri Seminar Motivasi di SMAN 2 Karimun

Usai Bernostalgia di SMAN 1 Karimun, Marlin Hadiri Seminar Motivasi di SMAN 2 Karimun
Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi Disambut Seorang Guru Saat Menghadiri Seminar di SMAN 2 Karimun, Selasa (25/10/2022) (Fhoto : Ist) 



KARIMUN, Infokepri.com
-  Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Hj Marlin Agustina Rudi bernostalgia dibekas sekolahnya di SMA Negeri 1 Karimun. Dia hadir bersama teman-teman seleting, bertemu guru-guru yang pernah mendidiknya, Senin (24/10/2022).

Setelah itu pada Selasa (25/10/2022) tepatnya hari kedua seminar motivasi di SMA Negeri 2 Karimun, Ketua TP PKK Kota Batam menghadiri seminar tersebut. Di sekolah ini Marlin juga bertemu teman seletingnya, Isnaini yang kini menjadi salah seorang guru di SMA Negeri 2 Karimun.

Pada seminar yang mengambil thema “Jadilah Teladan Sesama dengan Prestasi yang Gemilang”  Marlin mengatakan bahwa dirinya yakin para pelajar dari Karimun memiliki daya saing tinggi untuk menjadi yang terbaik. Apalagi jika mereka fokus dalam meraih mimpi dan cita-cita, yang muaranya untuk kemajuan negeri ini.

"Niat kita semua pastilah sama, ingin melahirkan generasi Kepri yang cerdas dan gemilang," kata Wagub Marlin.

Ia berpesan kepada para pelajar bahwa tugas mereka saat ini adalah belajar dan belajar. Mereka harus fokus dengan tugas tersebut untuk meraih cita-cita yang diimpikan.

"Jadi, fokus dalam pelajaran, jangan sibuk pacaran. Fokus untuk mengejar cita cita," kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin juga menikmati berbagai persembahan para pelajar. Marlin tampak menikmati aksi-aksi tersebut.

Marlin berpesan, agar energi yang luar biasa ada para para pelajar hendaklah dimanfaatkan untuk hal-hal positif. Termasuk memanfaatkan kemajuan teknologi untuk hal yang positif dan mendukung pembelajaran.

Kegiatan seminar ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kepri T Afrizal Dahlan, Ketua TP PKK Karimun Hj Rahma Aunur Rafiq, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Haryanti Jefriden, Kadis Pemberdayaan Perempuan Kota Batam Umiyati.

Turut hadir juga Kepala Sekolah SMAN 2 Karimun, Majelis Guru dan seluruh pelajar SMAN 2. (rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel