Ustadz Das'at Latif Isi Tabligh Akbar Dalam Menyambut HUT Kabupaten Natuna ke-23 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ustadz Das'at Latif Isi Tabligh Akbar Dalam Menyambut HUT Kabupaten Natuna ke-23

Ustad Das'at Latif bersama Bupati Natuna Wan Siswandi tiba di Natuna, Senin (10/10) (Fhoto : Ist).


NATUNA, Infokepri.com
- Ustadz kondang Das'at Latif tiba di Natuna, Senin (10/10) dan bakal mengisi tabligh akbar di pantai Piwang Ranai nanti malam.

Kehadiran Ustadz Das'at Latif dalam tabligh akbar merupakan serangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)  Kabupaten Natuna ke-23, Tahun 2022. Ia satu pesawat dengan Bupati Natuna, Wan Siswandi usai tugas dari luar daerah, dan disambut oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Sekda dan beberapa Forkopimda Natuna.

Sebelum acara puncak tabligh akbar, Ustadz Das'at Latif bersama pemerintah daerah Kabupaten Natuna menyambangi masyarakat Kecamatan Pulau Tiga untuk silaturahmi dan memberikan ceramah agama di sana.

Bupati Natuna, Wan Siswandi mengatakan, kehadiran Ustadz Das'at Latif ini juga merupakan salah satu pelaksanaan visi dan misi dirinya bersama Rodhial Huda yang menginginkan membangun Natuna dengan kultur budaya lokal yang religius.

"Semoga kehadiran Ustadz Das'at Latif jelang hari ulang tahun kabupaten Natuna ke-23, dapat mendatangkan rahmad dari Allah SWT, sehingga masayarakat di kabupaten Natuna  dapat selalu hidup sejahtera rukun dan harmonis," tutupnya. (Nard/R).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel