Wagub Kepri bersama Walikota Batam Melakukan Kunjungan Kerja ke Natuna, Ini Agendanya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Wagub Kepri bersama Walikota Batam Melakukan Kunjungan Kerja ke Natuna, Ini Agendanya

Wagub Kepri bersama Walikota Batam Melakukan Kunjungan Kerja ke Natuna, Ini Agendanya

 

Bupati Natuna Wan Siswandi Saat Menyambut Kedatangan Wagub Kepri dan Walikota Batam di Bandara Raden Sadjad (RSA) Ranai, Kamis (27/10/2022) (Fhoto : Ist).


NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna Wan Siswandi, bersama Ketua DPRD Natuna beserta anggota, dan Forkopimda Natuna, menyambut kedatangan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, dan Walikota Batam Muhammad Rudi di Bandara Raden Sadjad (RSA) Ranai pada Kamis (27/10/2022).

Kedatangan kedua pejabat tersebut tiba di Bandara Raden Sadjad Natuna dengan menggunakan pesawat Wings Air dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Natuna.



Selama di Natuna, Wagub Marlin dan Wako Batam Rudi yang sekaligus merupakan suami dari Wagub dijadwalkan akan melakukan beberapa agenda.

Wagub Marlin rencananya akan membuka resmi Seminar Literasi Digital dan Motivasi bagi Milenial di Gedung Sri Srindit Ranai yang akan dihadiri sekitar 600 pelajar.
Wagub Kepri bersama Walikota Batam Melakukan Kunjungan Kerja ke Natuna, Ini Agendanya
Sementara Wako Rudi, rencananya akan menandatangani Nota Kesepahaman atau MoU, antara Rumah Sakit Embung Fatimah Batam dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna.

Dengan adanya MoU tersebut, diharapkan masyarakat Natuna mendapat pelayanan maksimal bidang kesehatan kedepannya. Kita semua mengetahui, Rumah Sakit Embung Fatimah Batam, salah satu rumah sakit terbaik di Provinsi Kepri. (IK/Nard).



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel