Wakil Bupati Hadiri Bakti Sosial yang Digelar Pemuda Pancasila Ranting Sei Dua Hulu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Bupati Hadiri Bakti Sosial yang Digelar Pemuda Pancasila Ranting Sei Dua Hulu

Wakil Bupati Hadiri Bakti Sosial yang Digelar Pemuda Pancasila Ranting Sei Dua Hulu
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Menyampaikan Sambutannya Saat Menghadiri Kegiatan Bakti Sosial yang Digelar Pemuda Pancasila Sei Dua Hulu di Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (06/10/2022) (Fhoto : Ist)



ASAHAN, Infokepri.com
– Pemuda Pancasila Ranting Sei Dua Hulu menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa Sunatan massal di Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (06/10/2022).

Kegiatan Bakti Sosial ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi bersama Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin, SH, MM, Kaban Kesbang, Ketua MPC  PP Kab. Asahan Donal Panjaitan, Camat Simpang Empat beserta Forkopimcam, Kepala Desa Sei Dua Hulu Sumardi Nasution, Pengurus PP Sei Dua Hulu dan undangan lainnya.

Kepala Desa Sei Dua Hulu Sumardi Nasution dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terima Kasih mewakili  Warga Sei Dua Hulu  atas Kedatangan Wakil Bupati Asahan.

“Semoga silaturrahim akan terus terjalin antara Masyarakat Sei Dua Hulu dengan Pemerintah Kabupaten  Asahan, ini penting untuk kemajuan desa Sei Dua Hulu kedepan” ungkap Kades.

Sementara itu Wakil  Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas Nama Pemerintah Kabupaten Asahan kepada Seluruh Pengurus Pemuda Pancasila Sei Dua Hulu yang telah melaksanakan Bakti Sosial berupa Sunat Massal bagi   anak anak Desa Sei Dua Hulu.

“Bakti Sosial berupa pelaksanaan sunat massal yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kegiatan yang sangat positif , semoga kedepan Pemuda Pancasila tetap akan memberikan manfaat yang Positif Bagi Masyarakat” ucap Wakil Bupati.

Lebih lanjut Wakil Bupati memberikan Apresiasi dan penghargaan kepada Jajaran Pemuda Pancasila yang telah berkontribusi untuk kemaslahatan Masyarakat, seperti yang dilaksanakan hari ini yaitu Khitan Massal.

“Khitan Massal yang di gelar Pemuda Pancasila Sei Dua Hulu pada hari ini merupakan upaya kerja nyata dari jajaran Pemuda Pancasila” pungkas Wakil Bupati.

Diakhir acara Wakil Bupati Asahan bersama Kadis Kominfo, Kaban Kesbang, Camat dan Forkopimcam  dan Kades sei dua hulu meng Upah Upah anak anak yang baru di Khitan sebanyak 17 orang. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel