Wakili Walikota Batam, Jefridin Membuka Workshop Dewan Komisaris se Indonesia - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Wakili Walikota Batam, Jefridin Membuka Workshop Dewan Komisaris se Indonesia

Wakili Walikota Batam, Jefridin Membuka Workshop Dewan Komisaris se Indonesia

Wakili Walikota Batam, Jefridin Membuka Workshop Dewan Komisari se Indonesia
Sekdako Batam Jefridin Hamid bersama Dewan Komisaris, Anggota Komite Audit dan Anggota Komite Pemantau Risiko BPDSI Saat Acara Workshop di Ballroom i Hotel Nagoya, Rabu (5/10/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, membuka Workshop Dewan Komisaris, Anggota Komite Audit dan Anggota Komite Pemantau Risiko Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI) di Ballroom i Hotel Nagoya, Rabu (5/10/2022).

Jefridin mengapresiasi Forum Komunikasi Dewan Komisaris (FKDK) BPDSI yang memilih Batam sebagai tuan rumah untuk pertemuan ini.

“Terima kasih telah memilih Batam, semoga betah di sini. Setelah acara, silakan menikmati keindahan Batam,” ujar Jefridin.

Jefridin pun memaparkan sejumlah keunggulan Batam, salah satunya kedekatan jarak Batam dengan Singapura. Hal itu menurut dia, merupakan nilai lebih dibandingkan daerah lainnya.

“Ke Singapura bisa berangkat pagi dan pulang sore, kalau beli oleh-oleh semua ada di Batam,” pesan Jefridin.

Di kesempatan itu, Jefridin juga menyampaikan pesan Wali Kota terhadap peserta untuk menikmati Batam di semua keindahan dan kenyamanannya.

“Selamat datang di Batam. Saat ini Batam di bawah pimpinan Wali Kota Muhammad Rudi sedang membangun, beliau berkomitmen menjadikan Batam maju dan indah,” katanya.

Di akhir sambutan, Jefridin mewakili Rudi yang juga sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam membuka acara tersebut.

“Dengan bismillahirohmanirohim, Workshop Dewan Komisaris, Anggota Komite Audit dan Anggota Komite Pemantau Risiko Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia resmi dibuka,” katanya.
Acara tersebut dihadiri langsung Ketua FKDK BPDSI Edi Junaidi dan sejumlah undangan lainnya.

(rdk)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel