Wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Jesben Hutagalung Komsos dengan Warga Binaan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Jesben Hutagalung Komsos dengan Warga Binaan

Wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Jesben Hutagalung Komsos dengan Warga Binaan
Babinsa Desa Tapau, Serda Jesben Hutagalung Saat Melakukan Komsos dengan Warga Binaan. di Jalan Beringin Raya, Minggu (23/10/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com
- Jalin kekompakan dan keakraban, Babinsa Desa Tapau, Serda Jesben Hutagalung, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi social (Komsos)  dengan warga binaan di Jalan Beringin Raya, RT 001/RW 001 Dusun I Wanareja, Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah, Minggu (23/10/2022).

Selain menjalin kekompakan dan keakraban, Komsos ini merupakan kewajiban seorang Babinsa untuk mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa dengan warga binaannya sehingga tercipta suasana yang harmonis setiap melaksanakan tugas di lapangan.

Dalam kesempatan ini, Serda Jesben Hutagalung megimbau warga binaan agar tetap waspada terhadap keamanan lingkungan, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan rasa cinta tanah air.

Lebih lanjut Jesben Hutagalung menyampaikan, kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat, merupakan program komando atas yang harus dilaksanakan dengan rutin oleh Babinsa di wilayah binaannya untuk meningkatkan rasa cinta tanah air, meningkatkan wawasan
kebangsaan, serta membangun semangat persatuan dan kesatuan.

"Kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan untuk membantu kondusifitas wilayah sekaligus menjadi solusi dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat," ujar Jesben Hutagalung.

Dengan tidak bosan-bosannya, ia juga mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker setiap melakukan aktifitas baik di dalam rumah maupun di luar rumah. (IK/Nard)


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel