Babinsa David Alaslan Minta Kepala Desa Mengajak Warganya Menjaga Kebersihan Lingkungan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa David Alaslan Minta Kepala Desa Mengajak Warganya Menjaga Kebersihan Lingkungan

Babinsa David Alaslan Minta Kepala Desa Mengajak Warganya Menjaga Kebersihan Lingkungan

Babinsa David Alaslan Minta Kepala Desa Mengajak Warganya Menjaga Kebersihan Lingkungan
Babinsa Desa Cemaga, Serda David Alaslan Saat Melakukan Komsos dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa di Kantor Desa Cemaga, Kecamatan Bunguran Selatan, Jumat (04/11/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Dalam upaya menjalin silaturahmi dan meningkatkan hubungan yang baik di wilayah binaannya, Babinsa Desa Cemaga Serda David Alaslan, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa, di Desa Cemaga, Kecamatan Bunguran Selatan, Jumat (04/11/2022).

Selain menjalin silaturahmi dan meningkatkan hubungan yang baik dengan kepala desa beserta perangkat desa, kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan monitoring guna  mengetahui situasi dan kondisi wilayah binaan.

"Dengan demikian, apabila ada masalah dan kesulitan yang dialami masyarakat dapat segera mengambil solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut," ujar David Alaslan.

Dalam kesempatan ini David Alaslan menyampaikan, sesuai dengan hasil koordinasi bersama Kepala Desa dan Perangkat Desa, sepakat untuk bersama-sama mengajak masyarakat menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar.

Sehubungan saat ini iklim di Natuna kurang bersahabat dengan curah hujan yang tinggi disertai angin kencang, ia mengajak Kepala Desa dan  Perangkat Desa bersama-sama memberitahukan hal tersebut  kepada warga agar lebih waspada dan berhati-hati apabila melakukan aktifitas.

Ia berharap, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan apabila hujan deras dan angin kencang agar warga tetap memperhatikan pohon-pohon yang tumbuh di lingkungan sekitar.

"Apabila pohon tersebut berpotensi untuk membahayakan  warga dan lingkungan sekitar, ada baiknya pohon tersebut segera dipotong sehingga terhindar dari marabahaya," ucapnya.

Kepala Desa Cemaga, Fiter Hadison mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas kehadirannya untuk membangun sinergitas dan meningkatkan koordinasi dalam menyelesaikan segala masalah yang terjadi di desanya. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel