Babinsa Hermanto Kunjungi Warga Binaan yang Tertimpa Musibah Akibat Rumahnya Kebakaran - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Hermanto Kunjungi Warga Binaan yang Tertimpa Musibah Akibat Rumahnya Kebakaran

Babinsa Hermanto Kunjungi Warga Binaan yang Tertimpa Musibah Akibat Rumahnya Kebakaran

 

Babinsa Desa Limau Manis, Serda Hermanto Saat Mengunjungi Muhammad Pozi yang Tertimpa Musibah Akibat Rumahnya Kebakaran di Jalan Batu Ungun, RT 02/RW 03, Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis (17/11/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com
- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Babinsa Desa Limau Manis, Serda Hermanto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, di Jalan Batu Ungun, RT 02/RW 03, Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis (17/11/2022).

Kali ini Serda Hermanto melaksanakan komunikasi sosial dengan Muhammad Pozi (69 tahun) salah satu warga yang tertimpa musibah akibat rumahnya kebakaran beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Hermanto mendatangi Muhammad Pozi sekeluarga untuk memberikan motivasi dan masukan agar keluarga Muhammad dapat tabah menghadapi cobaan yang sedang menimpa mereka akibat rumahnya kena musibah kebakaran.

Serda Hermanto menghimbau keluarga Muhammad Pozi beserta warga lainnya agar tetap waspada dan menghindari sambungan pendek listrik yang dapat mendatangkan percikan api dan mengakibatkan kebakaran.

Muhammad Pozi beserta keluarga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktu hadir di tengah-tengah mereka untuk memberikan penghiburan dan motivasi, sehingga mereka dapat tabah dan kuat menghadapi cobaan yang menimpa mereka. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel