Babinsa M Surya Membantu Mengevakuasi Pohon Tumbang yang Menimpa Rumah Warga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa M Surya Membantu Mengevakuasi Pohon Tumbang yang Menimpa Rumah Warga

Babinsa M Surya Membantu Mengevakuasi Pohon Tumbang yang Menimpa Rumah Warga

 

 

Babinsa M Surya Bantu Mengevakuasi Pohon Tumbang yang Menimpa Rumah Warga
Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Sertu M Surya Membantu Mengevakuasi Pohon Tumbang yang Menimpa Rumah Warga di RT 005/RW 005, Kelurahan Batu Hitam, Senin (31/10/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Sertu M Surya, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Brigadir Mudianto, bantu evakuasi pohon tumbang di depan rumah Ibu Comel (48), warga Batu Hitam, RT 005/RW 005, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (31/10/2022).

Peristiwa ini terjadi akibat angin kencang disertai intensitas hujan yang sangat sangat tinggi membuat pohon di depan rumah ibu Comel tumbang dan menimpa pondok salai ikan miliknya.

Kejadian ini diketahui berawal dari adanya informasi dari salah satu warga Syahril (46) yang melihat langsung kejadian tersebut. Ia segera menelepon Babinsa Kelurahan Batu Hitam untuk memberitahukan adanya pohon tumbang di depan rumah ibu Comel.

Mengetahui hal tersebut, Babinsa M Surya segera bergegas ke lokasi kejadian bersamaan dengan Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Bunguran Timur yang telah tiba di tempat kejadian.

Tidak lama kemudian, Ketua RT dan masyarakat setempat beramai ramai ikut mengevakuasi pohon tumbang tersebut agar tidak menghambat aktifitas dan mengganggu orang yang melintas disekitar kejadian itu.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan kerugian yang menimpa pondok ibu Comel belum dapat ditaksir hingga berita ini diterbitkan. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel