Bangun Sinergitas, Babinsa Erwin Sidabutar Main Bola Voly bersama Warga Kampung Pancasila - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bangun Sinergitas, Babinsa Erwin Sidabutar Main Bola Voly bersama Warga Kampung Pancasila



NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Ranai Kota, Sertu Erwin Sidabutar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan olahraga bola voly bersama warga Kampung Pancasila, RT 02/RW 07 Batu Kapal Darat, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (28/11/2022).

Melalui kegiatan olahraga merupakan salah satu cara Babinsa membangun silaturahmi dan sinergitas bersama segenap komponen masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Sertu Erwin Sidabutar membaur dengan warga binaan bermain bola voly di Kampung Pancasila Batu Kapal Darat, Kelurahan Ranai Kota.

Dikatakannya, selain menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas, kegiatan ini dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat guna merubah kebiasaan sosial dengan sasaran individu-individu yang belum atau tidak pernah melaksanakan kegiatan olahraga khususnya bola voly.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan positif untuk membangun komunikasi dan merangkul masyarakat khususnya kalangan pemuda agar lebih gemar berolahraga dalam rangka menghindari dan menghilangkan kebiasaan negatif yang kerap terjadi dikalangan pemuda.

"Dengan kegiatan olahraga bersama ini, saya berharap dapat meningkatkan jalinan silaturahmi, kekompakan dan meningkatkan kerukunan antar sesama dalam upaya menciptakan wilayah aman, damai dan kondusif," pungkasnya. (IK/Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel