Curah Hujan Tinggi, Babinsa Yuniaro Zebua Ajak Warga Binaan Menjaga Kebersihan Lingkungan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Curah Hujan Tinggi, Babinsa Yuniaro Zebua Ajak Warga Binaan Menjaga Kebersihan Lingkungan

Curah Hujan Tinggi, Babinsa Yuniaro Zebua Ajak Warga Binaan Menjaga Kebersihan Lingkungan

 

Curah Hujan Tinggi, Babinsa Yuniaro Zebua Ajak Warga Binaan Menjaga Kebersihan Lingkungan
Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua Ajak Warga Menjaga Kebersihan Lingkungan. di Dusun Air Raya, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (20/11/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Dusun Air Raya, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (20/11/2022).

"Selain menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan, komsos ini  bertujuan untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan sebagai penunjang tugas Babinsa di wilayah binaan," ujar Yuniaro Zebua.

"Dengan melakukan monitoring, tentunya kita dapat mengetahui segala permasalahan dan kesulitan yang dialami warga binaan, dengan begitu kita dapat mengambil solusi untuk segera menyelesaikannya," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Serda Yuniaro mengajak segenap masyarakat Air Raya dan sekitarnya untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Dikatakannya, saat ini iklim Natuna sedang tidak bersahabat dengan cuaca ekstrim akibat sedang musim Angin Utara dengan intensitas hujan yang tinggi dan angin kencang sehingga rentan dengan berbagai bibit penyakit seperti batuk, pilek, demam dan berbagai penyakit lainnya.

Oleh karenanya, ia berharap kepada segenap warga agar bersama-sama menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah sembarangan. (IK/Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel