Delapan SDN di Lingga Mendapat Bantuan Pembangunan Rehabilitasi, Bupati Lingga Apresiasi Kementerian PUPR - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Delapan SDN di Lingga Mendapat Bantuan Pembangunan Rehabilitasi, Bupati Lingga Apresiasi Kementerian PUPR

Delapan SDN di Lingga Mendapat Bantuan Pembangunan Rehabilitasi, Bupati Lingga Apresiasi Kementerian PUPR
Bupati Lingga M. Nizar Saat Meninjau SDN 7 Singkep Kamis (24/11/22) (Fhoto : Ist).


LINGGA, Infokepri.com-
Bupati Lingga M. Nizar menghadiri acara syukuran pelaksanaan Pembangunan Rehabilitasi Prasarana Pendidikan Kabupaten Lingga oleh Balai Prasarana Pendidikan Kabupaten (BPPW) Kabupaten Lingga pada Kamis (24/11/22) di SDN 8 Singkep (Pasir Kuning).

Saat ini di Kabupaten Lingga ada 8 Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang mendapat bantuan pembangunan Rehabilitasi Prasarana Pendidikan dari Kementerian PUPR.

Kedelapan sekolah yang mendapatkan Pembangunan Rehab diantaranya SDN 010 Lingga Utara, SDN 004 Senayang, SDN 003 Singkep, SDN 007 Singkep, SDN 008 Singkep, SDN 012 Singkep, SDN 006 Singkep Barat dan SDN 012 Singkep Barat.
    
Acara syukuran tersebut juga dihadiri oleh Kementrian PUPR Fahrizal, Perwakilan BPPW Kepri Rudi Hartono, Asisten I Pemerintahan Kabupaten Lingga Drs. Junaidi Adzam, Kadispora Kabupaten Lingga H. Armia, Kadisnaker Kabupaten Lingga Sabirin, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin dan Camat Singkep Agustiar.

Sebelumnya, Bupati Lingga beserta rombongan menyempatkan diri untuk meninjau langsung beberapa gedung sekolah di Kecamatan Singkep yang masuk dalam Pembangunan Rehabilitasi Prasarana Pendidikan Kabupaten Lingga oleh Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kabupaten (BPPW) Kabupaten Lingga. Diantaranya, SDN 7 Singkep (Belakang Kantor Pos Dabo), SDN 3 Singkep (Kampung Baru) dan SDN 12 Singkep (Sekop Laut).

Bupati Nizar dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kinerja dari rekan-rekan Dispora Kabupaten Lingga beserta seluruh jajaran dan koordinator pengawas masing-masing di setiap sekolah.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Kadispora dan seluruh jajaran yang terus memberikan inovasi, informasi terkait progres pembangunan, usulan dan capaian target kerja dari Dinas Pendidikan,” ucap Nizar.

Lebih lanjut, Nizar juga menyampaikan rasa bangganya atas kinerja yang telah ditunjukkan Kementerian PUPR dan BPPW Kepri bersama Dispora Kabupaten Lingga.

“Saya sangat merasa bangga dan sekali lagi mengucapkan banyak terimakasih atas kinerja yang telah ditunjukkan oleh kolaborasi antara Kementerian PUPR dan BPPW Kepri bersama Dispora Kabupaten Lingga atas hasil yang diberikan untuk pembangunan rehab 8 (delapan) sekolah yang ada di Kabupaten Lingga,”tambah Nizar. (Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel