Didampingi Kapolda Kepri dan Bupati Natuna, Irwasum Polri Resmikan Rumah Dinas Kapolsek Bunguran Timur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Didampingi Kapolda Kepri dan Bupati Natuna, Irwasum Polri Resmikan Rumah Dinas Kapolsek Bunguran Timur

Didampingi Kapolda Kepri dan Bupati Natuna, Irwasum Polri Resmikan Rumah Dinas Kapolsek Bunguran Timur

Didampingi Kapolda Kepri dan Bupati Natuna, Irwasum Polri Resmikan Rumah Dinas Kapolsek Bunguran Timur
Irwasum Polri Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, M.Si, CSFA Menandatangani Batu Prasasti Saat Meresmikan Rumah Dinas Kapolsek Bunguran Timur Polres Natuna, di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (05/11/2022) (Fhoto : Ist)


NATUNA, Infokepri.com
- Inspektorat Pengawasan Umum Kepolisian Negara Republik Indonesia (Irwasum Polri) Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, M.Si, CSFA, didampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, M.Si, dan Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, meresmikan rumah dinas Kapolsek Bunguran Timur Polres Natuna, yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Sabtu (05/11/2022).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Wakil Ketua I DPRD Natuna beserta anggota, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Sekda Natuna Boy Wijanarko, Kapolres Natuna beserta jajaran Polres Natuna, segenap Forkopimda Natuna, Tokoh adat, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang terlibat selama proses pembangunan rumah dinas Kapolsek Bunguran Timur hingga terlaksana dengan baik, dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, yang telah berhasil membangun sinergitas yang baik dengan Forkopimda, salah satunya dengan Institusi Polri yaitu Polres Natuna.

"Dengan dibangunnya rumah dinas ini dapat meningkatkan kinerja bagi anggota untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dalam melindungi dan mengayomi masyarakat," kata Komjen Agung Budi Maryoto.

Lebih lanjut, beliau mengajak agar seluruh anggota kepolisian dapat menjadi sahabat masyarakat, yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan, dan harus peka terhadap keluhan yang disampaikan oleh masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Irwasum Polri Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, M.Si, dan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, M.Si, beserta rombongan yang telah berkunjung ke Natuna dalam rangka kunjungan kerja peresmian rumah dinas Kapolsek Bunguran Timur.

Wan Siswandi juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Polda Kepri dan Polres Natuna yang telah membuka kesempatan bagi putra putri daerah Natuna untuk bisa menjadi anggota kepolisian.

Menurut Wan Siswandi, adanya penerimaan Rekrutmen Proaktif (Rekpro) Polri yang saat ini sedang berlangsung di Mapolres Natuna, menjadi kesempatan besar bagi putra-putri daerah Kabupaten Natuna untuk menjadi  abdi negara di lembaga Polri.

Ia berharap kepada semua putra putri daerah Kabupaten Natuna untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini karena tes penerimaan Rekpro Polri tahun ini dilaksanakan di Kabupaten Natuna sehingga tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar daerah.

Acara diakhiri dengan penandatanganan prasasti, dan pengguntingan Vita tanda diresmikannya rumah dinas Kapolsek Bunguran Timur tersebut. (IK/Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel