Hadiri Penutupan Program WEDARI, Jefridin : Program WEDARI Sejalan dengan Program Pemko Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Penutupan Program WEDARI, Jefridin : Program WEDARI Sejalan dengan Program Pemko Batam

 

Hadiri Penutupan Program WEDARI,  Jefridin : Program WEDARI Sejalan dengan Program Pemko Batam
Sekda Kota Batam Jefridin Hamid Menyampaikan Sambutannya Saat Menghadiri Penutupan Program WEDARI  di Aula PLUT (Pusat Layanan Usaha Terpadu) Lantai 2 Gedung PLUT-KUMKM Kota Batam, Golden Prima, Tanjung Buntung, Bengkong, Minggu (20/11/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com - 
Wali Kota Batam, Muhamad Rudi  diwakili  Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid menghadiri penutupan Program Improved Workforce and Employment Readiness Through Technological Digital Literacy and Post Sales Services Skills (WEDARI) pada Minggu (20/11/2022)  di Aula PLUT (Pusat Layanan Usaha Terpadu) Lantai 2 Gedung PLUT-KUMKM Kota Batam, Golden Prima, Tanjung Buntung, Bengkong.

Program WEDARI ini fokus untuk meningkatkan kapasitas dan soft skill bagi siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tingkat akhir dan pekerja Industri Mikro dan Kecil (IMK).

Jefridin Hamid mengatakan pihaknya mengapresiasi atas terselenggaranya program WEDARI tersebut.  Sehingga diharapkan dapat memperoleh jenjang karir yang lebih baik dan terarah.

Ia berharap dengan adanya program tersebut dapat menambah pengetahuan atau skil bagi masyarakat Kota Batam. Itu sebabnya menurutnya tidak ada alasan bagi Pemko Batam tidak mendukung kegiatan ini.

Menurutnya program-program pelatihan tersebut juga sejalan dengan program Pemko Batam. Dimana selama ini melalui anggaran IMTA minimal 70 persen digunakan untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). (rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel