Ikuti Jum'at Curhat, Bupati Surya Ucapkan Terimakasih kepada Polres Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Ikuti Jum'at Curhat, Bupati Surya Ucapkan Terimakasih kepada Polres Asahan

Ikuti Jum'at Curhat, Bupati Surya Ucapkan Terimakasih kepada Polres Asahan

 

Ikuti Jum'at Curhat, Bupati Surya Ucapkan Terimakasih kepada Polres Asahan
Bupati Asahan H. Surya, Bsc bersama Kapolres Asahan AKBP Roman Smardhana Elhaj Saat Mengikuti Jumat Curhat di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Jum'at (04/11/2022) (Fhoto : Ist)


ASAHAN, Infokepri.com
– Polres Asahan menggelar Jumat Curhat disetiap Masjid di seluruh jajaran di Wilayah Hukum Polres Asahan dengan tujuan untuk menampung aspirasi dari Masyarakat Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H. Surya, Bsc bersama Kapolres Asahan AKBP Roman Smardhana Elhaj, SH, SIK, MH mengikuti Jumat Curhat di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Jum'at (04/11/2022).

Kegiatan ini juga dihadiri OPD, Jajaran Polres Asahan, BKM Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dan jamaah Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

 “ Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Asahan yang telah membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah "Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Relegius dan Berkarakter,” kata Bupati Asahan mengawali sambutannya.

Bupati Surya mengatakan selama ini Polres Asahan telah berperan aktif membantu Pemerintah  menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Kabupaten Asahan tetap dalam keadaan kondusif, dan aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Sebelumnya Kapolres Asahan AKBP Roman Smardhana Elhaj, SH, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Jum'at Curhat yang dilakukan oleh Polres Asahan bukan hanya dilaksanakan di Masjid Agung H. Acmad Bakrie Kisaran saja, tetapi kegiatan ini juga dilaksanakan oleh.

Selanjutnya Kapolres Asahan mengatakan, menyikapi dinamika yang berkembang saat ini, terkait dengan keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupatan Asahan, masyarakat dapat melaporkan langsung melalui via telepon ke nomor 110 bila terjadi gangguan kamtibmas di wilayahnya.

"Beberapa hari yang lalu Polres Asahan mengamankan beberapa remaja yang terlibat tawuran, karenanya saya meminta kepada anak remaja untuk tidak mengikuti hal-hal yang dapat merugikan dan merusak masa depan", harap Kapolres.

Selanjutnya Kapolres mengatakan bahwa Polres Asahan telah memberikan himbauan kepada sekolah-sekolah, orang tua dan guru untuk dapat menjaga serta mengawasi para anak dan remaja agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel