Kapolsek Daik Lingga dan Anggota Ikut Goro Bersama Warga Perbaiki Jembatan Rusak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Kapolsek Daik Lingga dan Anggota Ikut Goro Bersama Warga Perbaiki Jembatan Rusak

Kapolsek Daik Lingga dan Anggota Ikut Goro Bersama Warga Perbaiki Jembatan Rusak

Kapolsek Daik Lingga dan Anggota Ikut Goro Bersama Warga Perbaiki Jembatan Rusak
Kapolsek Daik  Lingga AKP Idris S.E., Sy.M.H bersama anggotanya dan masyarakat Bergotong Royong Memperbaiki Jembatan yang Rusak di Dusun Mala Desa Persiapan Cempaka Kecamatan Lingga, Sabtu (05/11/2022) (Fhoto : Ist)



LINGGA, Infokepri.com
– Untuk menghadirkan negara di tengah masyarakat melalui kepolisian, Polsek Daik Lingga mengikuti kegiatan gotong-royong (Goro) dengan masyarakat di Dusun Mala Desa Persiapan Cempaka Kecamatan Lingga, Sabtu (05/11/2022).

Kapolsek Daik  Lingga AKP Idris S.E., Sy.M.H bersama anggotanya dan masyarakat bahu membahu mengikuti gotong royong tersebut memperbaiki jembatan Mala yang rusak di Desa Persiapan Cempaka.

“ Alhamdulillah kegiatan gotong-royong ini berhasil memperbaiki jembatan yang dapat kembali dilintasi kendaraan sehingga mempermudah  masyarakat yang akan menuju Kecamatan Lingga Ibu kota Kab Lingga,” kata Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Daik  Lingga AKP Idris S.E., Sy.M.H saat ditemui sejumlah awak media.

Disela-sela kegiatan gotong-royong ini Kapolsek Daik Lingga juga memberikan himbauan Harkamtibmas kepada masyarakat dan terlibat aktif dalam upaya kepolisian dalam mencegah serta menindak tindak pidana dengan memberikan bantuan informasi yang dapat dapat menimbulkan ganguan kamtibmas.

Kegiatan gotong-royong ini juga dihadiri oleh Camat Lingga Abdul Malik, S.Pd, Kades Mepar Handoyo, Kades Cempaka Ibrahim, Seluruh Personil Polsek Daik Lingga dan Masyarakat Dusun Mala Desa Pesiapan Cempaka Kecamatan Lingga. (Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel