Ketua DPRD Pasbar Hadiri Penutupan Turnamen Futsal Exfield CUP II SMA IT Darul Hikmah Tahun 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua DPRD Pasbar Hadiri Penutupan Turnamen Futsal Exfield CUP II SMA IT Darul Hikmah Tahun 2022

Ketua DPRD Pasbar Hadiri Penutupan Turnamen Futsal Exfield CUP II SMA IT Darul Hikmah Tahun 2022
Ketua DPRD Pasbar H. Erianto Bersama Tim dari SMPN 1 Luhak Nan Duo yang Meraih Juara I Turnamen Futsal Exfield CUP II SMA IT Darul Hikmah Tahun 2022 di Lapangan SMP IT Darul Hikmah, Sabtu (5/11)  (Fhoto : Ist) 


PASAMAN BARAT, Infokepri.com
- Ketua DPRD Pasaman Barat (Pasbar) H. Erianto hadiri penutupan Turnamen Futsal Exfield CUP II SMA IT Darul Hikmah tahun 2022 pada Sabtu (5/11) di Lapangan SMP IT Darul Hikmah.

Turnaman futsal ini merupakan turnamen kedua tingkat SMP/ MTS se-Pasbar yang diselenggarakan oleh SMA IT Darul Hikmah Pasaman Barat, yang diikuti oleh 24 tim dari SMP/ MTS se-Pasaman Barat.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Pasaman Barat H. Erianto mengaku sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang bernilai positif, seperti perlombaan yang  dilaksanakan oleh SMA IT Darul Hikmah itu.

"Ini sangat baik, turnamen ini juga dapat membentuk pemain dan tim berbakat dari kalangan pelajar yang nantinya bisa ditampilkan di tingkat provinsi ataupun di kancah nasional," katanya.

Disampaikan, kegiatan tersebut sangat positif karena dapat menjadi sarana untuk menyaring bibit-bibit pemain futsal dari kalangan pelajar. Selain itu menurutnya kegiatan itu juga dapat menjauhkan anak muda dari hal-hal yang tidak baik.

"Dengan adanya turnamen ini, dapat menjadi ajang silahturahmi antar pelajar melalui olahraga. Sisi lain, turnamen ini juga dapat sebagai ajang mencari atau melahirkan bakat dan prestasi sebagai atlet-atlet terbaik dimasa depan," ujar Erianto.

Di akhir Liga futsal Exfield CUP II tahun 2022 ini, tim dari SMPN 1 Luhak Nan Duo berhasil sebagai juara satu, disusul juara dua tim dari SMP IT Darul Hikmah dan juara tiga tim dari MTSN 4 Pasaman Barat.(**)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel