Ketua DPRD Pasbar Tendang Bola Pertama ke Lapangan Membuka Open Turnamen IPPKM Cup I - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua DPRD Pasbar Tendang Bola Pertama ke Lapangan Membuka Open Turnamen IPPKM Cup I

 

Ketua DPRD Pasbar H.Erianto.SE.SH didampingi Kadis Pora Media Fitra.S.Pd bersama Tim Saat Acara Pembukaan Open Turnamen IPPKM Cup I 2022 antar Kej. se-Nagari Sungai Aur, di Lapangan Karya Makmur Jorong, Jumat (11/11/2022) (Fhoto : Ist)


PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) H.Erianto.SE.SH didampingi Kadis Pora Media Fitra.S.Pd membuka Open Turnamen IPPKM Cup I 2022 antar Kej. se-Nagari Sungai Aur, yang dilakukannya dengan menendang bola ke lapangan pada Jumat (11/11/2022) di Lapangan Karya Makmur Jorong Kasik Putih Nagari Kasik Putih Sungai Tanang kec. Sungai Aur.

Selama berlangsungnya kegiatan Open Turnamen IPPKM Cup 2022 ini, dipadati para penonton yang ingin menyaksikan secara langsung pertandingan pembuka tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Politisi Gerakan Indonesia Raya, ( GERINDRA) ini menyampaikan apresiasi serta dukungannya kepada seluruh jajaran panitia sepak bola yang telah menyelenggarakan Open Turnamen IPPKM Cup I tahun 2022 ini.

Dirinya berharap, kegiatan Open Turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi bersama, serta adu bakat dan prestasi para atlet sepak bola di Nagari Sungai Aur, terlebih lagi di Kabupaten Pasaman Barat

Apalagi, kata H.Erianto.SE.SH, mengingat sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari seluruh lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga para manula.

Lebih khususnya, kegiatan Open Turnamen  IPPKM Cup 2022 ini, merupakan kolaborasi antar Karya Makmur Jorong Kasik Putih Nagari Kasik Putih  Dan hari ini adalah momen yang sangat baik. Terlebih lagi masyarakat sudah menanti dua tahun lebih lamanya kegiatan seperti ini.

“Kita telah vakum cukup lama dengan kegiatan akibat pandemi Covid-19 dan masyarakat sudah lama menanti event olahraga seperti ini,” tuturnya.

Sehingga, dukungan riil pantas diberikan yang telah menggagas Open Turnamen IPPKM Cup 2022. Karena ini juga bagian dari pembinaan di bidang olahraga.

“Maka itu, mari kita sukseskan bersama dan yang terpenting adalah sportifitas antar pemain dan penonton,” ajaknya.

H.Erianto.SE.SH menilai, setiap klub yang berlaga pasti mencari endingnya yaitu mencapai final, karena dengan begitu akan menghasilkan juara.

“Cukuplah yang juara itu adalah pemain. Tetapi yang menang itu adalah masyarakat Nagari Sungai Aur,” aku H.Erianto.SE.SH

Bahkan, IPPKM pun tak tanggung-tanggung merekomendasikan agar event tersebut digelar setiap tahun di Nagari Sungai Aur
“Saya merekomendasikan event seperti ini dapat digelar setiap tahun di Nagari Sungai Aur karena lapangan ini adalah tempat representatif. Bila perlu akan dikembangkan lebih representatif, seperti akan ada pembangunan tribun kedepannya,” sebutnya.

“Dan ini akan kita usulkan ke Dispora Pasaman Barat” sambungnya lagi.

Ia pun sangat berharap, dimulainya kegiatan seperti ini pasca pandemi Covid-19 yang cukup lama, kedepannya akan ada event-event olahraga lebih besar lagi digelar di Nagari Sungai Aur.

Di akhir sambutan, dirinya ikut berharap, agar Open Turnamen IPPKM Cup 2022, dapat berjalan sukses dan dapat menghasilkan bibit unggul dan berbakat di Kabupaten Pasaman Barat

Selain itu, H.Erianto.SE.SH, berharap wasit pertandingan untuk dapat bersikap adil, serta sajikanlah sesuatu yang menghibur kepada seluruh penonton.

 “Selamat bertanding, untuk para pemain, berikan suguhan pertandingan yang apik dan gol-gol indah,” harap H.Erianto.SE.SH

Hadir dalam pembukaan Open Turnamen IPPKM Cup 2022 tersebut, Camat Sungai Aur, Danramil, Kapolsek dan seluruh jajaran perangkat Nagari dan Jorong setempat serta Pengawas Pertandingan (Pdp)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel