Komsos dengan Sekretaris Kelurahan Batu Hitam, Ini Pesan yang Disampaikan Babinsa M Surya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Sekretaris Kelurahan Batu Hitam, Ini Pesan yang Disampaikan Babinsa M Surya

Komsos dengan Sekretaris Kelurahan Batu Hitam, Ini Pesan yang Disampaikan Babinsa M Surya
Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Sertu M Surya Saat Melakukan Komsos dengan Perangkat Kelurahan Batu Hitam di Kantor Lurah Batu Hitam, Jalan Pancur, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (20/11/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Sertu M Surya, Personil Koramil  01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Sekretaris Lurah Hendrizan beserta Staf Kelurahan Batu Hitam, di Kantor Lurah Batu Hitam, Jalan Pancur, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (20/11/2022).

Sertu M Surya mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu tugas pokok seorang Babinsa yang harus dilaksanakan secara rutin diwilayah binaan sebagai bentuk implementasi dari pembinaan teritorial guna menciptakan kebersamaan dan sinergitas bersama aparat pemerintah yang ada di kelurahan.

"Dengan kegiatan ini tentunya komunikasi dengan perangkat kelurahan dapat terjalin dengan baik sehingga berbagai informasi terkait perkembangan dan kondisi wilayah binaan dapat terdeteksi secara dini serta dapat melakukan cegah dini sebelum permasalahan timbul dan menjadi besar," ujar M Surya.

Kunjungan silaturahmi Babinsa M Surya disambut baik oleh Seklur Hendrizan beserta Staf.

Sertu M Surya mengajak segenap perangkat kelurahan untuk meningkatkan sinergitas dan menjalin kerjasama yang baik dalam setiap kegiatan yang ada di Kelurahan Batu Hitam dalam upaya membantu dan mengatasi segala masalah dan kesulitan yang dialami masyarakat.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat berlanjut dan berkesinambungan secara optimal sehingga apa yang diharapkan sebagai kolaborasi Babinsa dengan perangkat kelurahan dalam membina warga dapat terwujud dengan baik," pungkasnya. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel