Masyarakat Lingga di Karimun Rayakan Hari Jadi Kabupaten Lingga ke 19 Tahun 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

 Masyarakat Lingga di Karimun Rayakan Hari Jadi Kabupaten Lingga ke 19 Tahun 2022

Masyarakat Lingga di Karimun Rayakan Hari Jadi Kabupaten Lingga ke 19 Tahun 2022
Bupati Lingga M Nizar Saat Mengikuti Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Lingga ke 19 yang Digelar Masyarakat Lingga di Karimun, Sabtu (26/11/2022) (Fhoto : Syafrudin)  



LINGGA, Infokepri.com – Persaudaraan Keluarga Kabupaten Lingga di Kabupaten Karimun menggelar berbagai kegiatan seperti Jalan Santai, Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Sunat masal, Festival Kuliner, Permainan Gasing serta Bazar Sembako, Sabtu (26/11/2022).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun Ke 23 dan Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke 19 Tahun 2022.

Bupati Lingga M Nizar  bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga Ny Maratusholiha M. Nizar menghadiri kegiatan tersebut dan ikut berpartisipasi dalam Jalan santai yang dilaksanakan oleh PKKL Kabupaten  Karimun,

Dalam sambutannya dihadapan Bupati Karimun,  Nizar menyampaikan ucapan terima kasih telah mengayomi masyarakat Lingga yang berada di Karimun, Kolabirasi yang sudah baik ini diharapkan dapat terus dibina.

Kepada Masyarakat Lingga di Karimun Nizar berpesan untuk terus menjaga kondusifitas serta mendukung pembangunan di Kabupaten Karimun. Menurut Ketua PKKL Kab Karimun masyarakat Lingga yang berada di Karimun berjumlah kurang lebih 2000 orang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, Tokoh Masyarakat Kepri H. Nurdin Basirun.

(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel