Musim Angin Utara, Babinsa Dedi Sumaedi Ingatkan Warga Binaan Saat Melaut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Musim Angin Utara, Babinsa Dedi Sumaedi Ingatkan Warga Binaan Saat Melaut

Musim Angin Utara, Babinsa Dedi Sumaedi Ingatkan Warga Binaan Saat Melaut

Babinsa Desa Sungai Ulu, Serda Dedi Sumaedi, saat memberikan arahan kepada pedagang sayur keliling di Kantor Desa Sungai Ulu, Jalan Tok Usuf Lemang, RT 01/RW 03, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (17/11/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).

 
NATUNA, Infokepri.com
- Dalam upaya menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargan, Babinsa Desa Sungai Ulu, Sertu Dedi Sumaedi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, didampingi Bhabinkamtibmas, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Kantor Desa Sungai Ulu, Jalan Tok Usuf Lemang, RT 01/RW 03, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (17/11/2022).

Dikatakan Serda Dedi Sumaedi, selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan, sehingga dapat melakukan deteksi dini dan cegah dini sebelum suatu masalah berkembang.

Melalui kegiatan komsos ini akan terjalin silaturahmi dan hubungan kekeluargaan yang erat sehingga tercipta hubungan yang nyaman dan sejuk guna memperlancar tugas keseharian Babinsa di wilayah binaan sesuai perintah komando atas.

"Apapun yang terjadi di desa binaan, tentunya Babinsa dapat mengetahui dan mengerti duduk persoalannya, sehingga dapat diselesaikan dengan baik," ucap Dedi Sumaedi.

Dalam kesempatan ini, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, dan Staf Desa, melakukan komunikasi sosial dengan Awan Sri (76 tahun) salah seorang pedagang sayuran dan ikan dengan cara berkeliling dari warung ke warung, bahkan dari rumah ke rumah.

Babinsa Dedi Sumaedi memberikan arahan kepada Awan Sri, jika saat ini sudah masuk musim Utara dengan angin kencang dan curah hujan tinggi sehingga diharapakan agar lebih berhati-hati apabila hendak pergi mencari ikan ke laut.

Selain itu, Babinsa Dedi Sumaedi mengajak Bhabinkamtibmas dan Staf Desa untuk bersama-sama mengimbau warga agar selalu menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih, aman, nyaman dan damai. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel