Personil Polsek Balai Karimun Melaksanakan Patroli Dialogis dan Antisipasi Balapan Liar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Personil Polsek Balai Karimun Melaksanakan Patroli Dialogis dan Antisipasi Balapan Liar

Personil Polsek Balai Karimun Melaksanakan Patroli Dialogis dan Antisipasi Balapan Liar

 

Personil Polsek Balai Karimun Melaksanakan Patroli Dialogis dan Antisipasi Balapan Liar
Dua Orang Anggota Personil Polsek Balai Karimun Melakukan Patroli Dialogis dan Antisipasi Balap Liar di Jalan Coastal Area, Karimun, Minggu (20/11/2022) (Fhoto : Ist)



KARIMUN, Infokepri.com
- Personil Polsek Balai Karimun Aipda Irwan David dan Aipda Yusrizal melaksanakan patroli dialogis di tempat keramaian dan antisipasi balap liar di Jalan Coastal Area, Karimun, Minggu (20/11/2022).

Patroli dialogis itu dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan mencegah penyebaran Covid-19 serta mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Balai Karimun Polres Karimun.

Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto S. H, M.H kepada sejumlah awak media mengatakan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan mengedepankan upaya upaya preventif  kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto  juga menghimbau kepada pengendara sepeda motor khususnya muda-mudi agar tidak ugal-ugalan dan tidak melakukan balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya sebagai bentuk antisipasi terjadinya laka lantas.

Ia menyebut kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat meningkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan.

“ Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan dan wilayah hukum Kecamatan Karimun,” kata Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto.
Untuk diketahui, selama giat Patroli Dialogis berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel