Pimpin Upacara, Babinsa Andi Hakim Minta Seluruh Murid Agar Selalu Disiplin dan Taat Peraturan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pimpin Upacara, Babinsa Andi Hakim Minta Seluruh Murid Agar Selalu Disiplin dan Taat Peraturan

 
Pimpin Upacara, Babinsa Andi Hakim Minta Seluruh Murid Agar Selalu Disiplin dan Taat Peraturan
Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim Saat Menjadi Irup di SD Negeri 006 Selemam, Senin (31/10/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


 

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, menjadi Inspektur Upacara Penaikan Bendera di SD Negeri 006 Selemam, Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (31/10/2022).

Upacara penaikan bendera berlangsung khidmat dengan diikuti seluruh guru dan siswa siswi SD Negeri 006 Selemam.

Serda Andi Hakim dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan seluruh majelis guru yang telah memberikan kesempatan bagi dirinya untuk menjadi pembina upacara di SD Negeri 006 Selemam.

Selain itu ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh petugas upacara yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan berharap ke depannya lebih baik lagi.

Dalam kesempatan ini Serda Andi Hakim memberikan beberapa hal yang berkaitan dengan kegiatan sekolah diantaranya, pentingnya sikap disiplin yang memiliki perilaku patuh dan taat.

Dikatakannya, dalam membentuk sikap disiplin harus dimulai dari diri kita sendiri seperti disiplin bangun pagi, datang ke sekolah tepat waktu, mentaati peraturan sekolah, patuh kepada bapak dan ibu guru, rajin mengerjakan tugas sekolah, dan lain sebagainya.

"Untuk itu, mulai dari sekarang saya berharap kepada adik-adik semua untuk menanamkan hidup disiplin dari diri masing-masing dan rajin belajar untuk menjadi anak yang baik dan berprestasi yang dapat membanggakan kedua orang tua, dan dapat berguna untuk negara sebagai generasi penerus bangsa," ujarnya. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDKNESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel