Sesjampidmil Kejagung RI Melakukan Kunjungan Kerja ke Kejari Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Sesjampidmil Kejagung RI Melakukan Kunjungan Kerja ke Kejari Natuna

Sesjampidmil Kejagung RI Melakukan Kunjungan Kerja ke Kejari Natuna

 

Sesjampidmil Kejagung RI Dr Firdaus Dewilmar, S.H, M.Hum bersama Kajari Natuna, Imam Ms Sidabutar, S.H, M.H dan Pejabat Teras Kejari Natuna di Aula Kejaksaan Negeri Natuna pada Selasa (15/11/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jaksa Agung Muda Bagian Tindak Pidana Militer (Jampidmil)  melalui Sekretaris Jaksa Agung Muda Bagian Pidana Militer (Sesjampidmil) Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia, Dr Firdaus Dewilmar, SH, M.Hum/Jaksa Utama Madya, sambangi  Kejaksaan Negeri Natuna, untuk memberikan pengarahan kepada jajaran wilayah kerja Kejaksaan Negeri Natuna, di Aula Kejaksaan Negeri Natuna pada Selasa (15/11/2022).

Kehadiran Sesjampidmil yang dijadwalkan selama 2 hari di Natuna, yaitu dalam rangka sosialisasi tugas fungsi Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer dan Bimbingan Teknis (Bimtek) penanganan perkara koneksitas kepada Kepala Kejaksaan Negeri Natuna dan jajaran satuan hukum di lingkungan TNI pada wilayah kerja Kejaksaan Negeri Natuna.

Kajari Natuna, Imam Ms Sidabutar, S.H, M.H, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Sesjampidmil Kejaksaan Agung RI, Dr Firdaus Dewilmar beserta rombongan yang telah bersedia hadir di Kabupaten Natuna, dan menyempatkan diri berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri Natuna untuk memberikan pengarahan kepada segenap jajaran Adhyaksa di lingkungan Kejaksaan Negeri Natuna.

Ia berharap, dengan adanya pertemuan ini dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan pemahaman dan menambah wawasan penegakan hukum bagi seluruh jajaran wilayah kerja Kejari Natuna.


Sesjampidmil Kejagung RI Melakukan Kunjungan Kerja ke Kejari Natuna
Dalam kesempatan yang sama, Sesjampidmil Kejaksaan Agung RI, Dr Firdaus Dewilmar dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kajari Natuna beserta jajaran yang telah menerima kehadirannya bersama rombongan dengan suasana kekeluargaan dan penuh kehangatan.

"Mudah-mudahan kunjungan kerja kita ke wilayah hukum Kejaksaan Negeri Natuna pada hari ini membawa harapan yang besar tentang pemahaman sosialisasi tugas dan fungsi terkait audience-nya yaitu seluruh stakeholder terutama rekan-rekan dari kesatuan TNI dan Pemerintah Kabupaten Natuna," ujar Sesjampidmil Firdaus Dewilmar.

Selain itu, kata Sesjampidmil Firdaus, kedatangannya ke Natuna untuk menyampaikan pesan dari Jaksa Agung kepada seluruh jajaran wilayah kerja Kejari Natuna agar tetap semangat dalam menjaga kebijakan hukum dan menjalankan kebijakan hukum dengan cara humanis sehingga tidak terjadi kegaduhan.

"Apalagi kita sudah masuk tahapan kontestasi pemilu Pileg dan Pilpres, tentu kita sebagai bagian dari pemerintah wajib mensukseskan pemilu tersebut dengan cara menciptakan suasana yang kondusif sehingga jalannya roda pemerintah dan pembangunan khususnya di Kabupaten Natuna ini dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan dan dirasakan oleh masyarakat," kata Firdaus.

"Sebagai acara puncak yang telah disiapkan Bupati Natuna di Kantor Bupati Natuna besok, saya berharap kepada teman-teman para Jaksa dapat hadir untuk memberikan warna penegakan hukum sekaligus memberikan sosialisasi tentang tugas pokok dan fungsi kelembagaan Jampidmil," pungkasnya. (IK/Nard).



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel