TP PKK Kabupaten Asahan Raih Sejumlah Penghargaan Dalam Lomba PKK Tingkat Provsu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

 TP PKK Kabupaten Asahan Raih Sejumlah Penghargaan Dalam Lomba PKK Tingkat Provsu

TP PKK Kabupaten Asahan Raih Sejumlah Penghargaan Dalam Lomba PKK Tingkat Provsu
Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya bersama Pengurus TP PKK Kabupaten Asahan di Hotel Polonia Medan, Jumat (18/11/2022) (Fhoto : Ist)

ASAHAN, Infokepri.com - Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Utara Ny. Nawal Lubis Edy Rahmayadi menyerahkan sejumlah penghargaan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya di Hotel Polonia Medan, Jumat (18/11/2022).

Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Utara Ny. Nawal Lubis Edy Rahmayadi memberikan penghargaan itu atas prestasi dari TP PKK Kabupaten Asahan pada lomba PKK tingkat Provinsi Sumut (Provsu), 

Adapun penghargaan yang berhasil diraih TP PKK Kabupaten Asahan itu diantaranya diraih Desa Ambalutu Kec. Buntu Pane sebagai terbaik pertama kategori lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), Desa Bunut Seberang Kec. P. Bandring sebagai terbaik pertama kategori lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS), Desa Sengon Sari Kec. Aek Kuasan sebagai terbaik dua lomba Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Kesehatan (PKK-KKBPK-Kes), Desa Aek Korsik, Kec. Aek Ledong sebagai terbaik dua kategori lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dan Desa Silau Maraja Kec. Silau Laut sebagai terbaik ketiga kategori lomba pelaksana terbaik posyandu,

Usai menerima penghargaan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya mengucapkan rasa syukur atas capaian prestasi yang telah diraih PKK Kabupaten Asahan. Dirinya juga memberi apresiasi kepada TP PKK Desa beserta seluruh pihak yang berpartisipasi atas keberhasilan meraih penghargaan kali ini. 

“Semoga ini, menjadi pemacu bagi kader-kader Kecamatan, Kelurahan/Desa untuk lebih baik lagi di tahun selanjutnya,”ujar Ketua TP Pkk Kabupaten Asahan.

Lebih lanjut dirinya juga berpesan kepada seluruh kader PKK Kabupaten Asahan agar tetap semangat dalam menjalankan setiap program PKK, karena PKK merupakan salah satu organisasi yang berperan penting dalam mendukung pelaksanaan program Pemerintah Kabupaten Asahan melalui pemberdayaan keluarga.

“ Tetap semangat dalam melaksanakan program-program PKK, tingkatkan kreasi dan inovasi demi membantu mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” ujar beliau.

Sementara itu, Ketua TP PKK Provsu Nawal Lubis dalam sambutannya mengatakan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah lomba PKK ini merupakan kado terindah bagi Kabupaten/Kota yang berprestasi dan menantikan penghargaan atas kerja keras dan komitmen dalam memajukan gerakan PKK melalui berbagai jenis kegiatan serta perlombaan.

“Saya berharap, apapun hasil yang diterima, dapat terus memacu semangat setiap kader untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan PKK di setiap daerah di Sumatera Utara,” pungkasnya. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel