Wakil Bupati Asahan Lepas Peserta Trail Advanture. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Wakil Bupati Asahan Lepas Peserta Trail Advanture.

Wakil Bupati Asahan Lepas Peserta Trail Advanture.

 


ASAHAN, Infokepri.com - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si melepas secara resmi peserta Trail Adventure "Sering Ngetrail Asahan - Tanjung Balai" yang mengambil start di Lapangan Pondok Kopi Afdeling V Sei Silau dan mengakhiri finishnya ditempat yang sama di Lapangan Pondok Kopi Afdeling V Sei Silau, Minggu (06/11/2022).

Sebanyak 208 peserta mengikuti event ini yang berasal dari Kabupaten/Kota yang berada diwilayah Sematera Utara dan ada juga yang berasal dari luar Sumatera Utara yakni Aceh dan Riau. Ini disampaikan Masi Ariza Ketua Panitia event saat menyampaikan laporannya dihadapan Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan dan peserta Trail Adventure.

Selanjutnya Masi Ariza melaporkan, jalur yang akan dilewati peserta Trail Adventure dimulai dari titik start Lapangan Pondok Kopi Afdeling V Sei Silau menuju, Urung Pane, Sumber Rejo, Pulo Panjang, Setia Janji, Setia Budi, Huta Padang dan tanjakan berhadiah menuju titik finish dari event Trail Adventure di Lapangan Pondok Kopi Afdeling V Sei Silau.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Asahan selaku Ketua Dewan Pembina Sering Ngtrail Asahan - Tanjung Balai mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengapresiasi dan berterima kasih kepada panitia atas terselenggarakan event ini dan berharap event seperti ini dapat terus dilanjutkan dimasa-masa yang akan datang.

"Tujuan event ini bukan untuk mencari juara, akan tetapi memupuk rasa persahabatan dan persaudaraan, khususnya bagi sesama pecinta motor trail. Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman, sukses dan lancar", harap Wakil Bupati.


Menurut Wakil Bupati, event trail ini merupakan salah satu cara mengenalkan pesona alam di Bumi Rambate Rata Raya kepada para raider. "Oleh karena itu, kepada semua pihak yang turut ambil bagian dalam kegiatan ini, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggnya atas dukungannya membangun citra daerah,” ujarnya.

Menutup sambutannya, Wakil Bupati menghimbau kepada semua pihak yang terkait dengan penyelenggaraan kegiatan ini, diharapkan dapat menjaga keamanan, ketenangan, dan ketertiban demi kelancaran acara kita bersama.

Dikesempatan ini Ketua Panitia memberikan cendramata kepada Wakil Bupati Asahan dan Dandim 0208/Asahan dan dilanjutkan dengan ikut sertanya Wakil Bupati dan Dandim 0208/Asahan pada event tersebut menikmati jalur yang disajikan oleh panitia pelaksana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel