Babinsa Edi Sufriadi Sosialisasikan Penerimaan Prajurit Karier TNI-AD TA 2023 di SMAN 1 Bunguran Tengah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Edi Sufriadi Sosialisasikan Penerimaan Prajurit Karier TNI-AD TA 2023 di SMAN 1 Bunguran Tengah

Babinsa Edi Sufriadi Sosialisasikan Penerimaan Prajurit Karier TNI-AD TA 2023 di SMAN 1 Bunguran Tengah

Babinsa Edi Sufriadi Sosialisasikan Penerimaan Prajurit Karier TNI-AD TA 2023 di SMAN 1 Bunguran Tengah
Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Sufriadi Saat Mensosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI-SD kepada Siswa/i SMAN 1 Bunguran Tengah.Jumat (09/12/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com
- Dalam rangka membangkitkan minat pelajar menjadi anggota TNI, khususnya TNI-AD, Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Sufriadi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan sosialisasi penerimaan prajurit karier TNI-AD TA 2023, di SMAN 1 Bunguran Tengah, Kecamatan Bunguran Tengah, Jumat (09/12/2022).

Babinsa Edi Sufriadi menyampaikan, bahwa sosialisasi ini merupakan informasi dan pemberitahuan kepada siswa/i sekolah SMAN I Bunguran Tengah tentang adanya penerimaan calon prajurit karir Ta 2023 sekaligus juga menarik minat generasi muda untuk menjadi prajurit TNI AD.

Dikatakannya, apabila para pelajar ada yang berminat untuk menjadi prajurit TNI-AD, tidak usah sungkan-sungkan bertanya kepada Kodim 0318/Natuna, Koramil 01/Ranai, atau Babinsa setempat untuk mengetahui secara detail tentang syarat dan kriteria yang dibutuhkan menjadi prajurit karir TNI-AD.

"Kami selalu siap membantu dan mengarahkan bagi setiap calon untuk menjadi prajurit TNI-AD, baik pria maupun wanita," ujarnya.

Melalui sosialisasi ini, ia mengimbau para siswa/i yang ingin bergabung dengan TNI-AD agar mempersiapkan diri baik kemampuan jasmani, kesehatan dan akademik.

“Selama proses pendaftaran hingga seleksi tidak dipungut biaya. Ingat, jangan percaya dengan iming-iming oknum atau calo yang mengaku bisa meluluskan menjadi prajurit TNI AD, kalau ada segera laporkan,” tegasnya. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel