Babinsa Mukhlis Yendi Motivasi Pekerja Bangunan Agar Selalu Semangat Melaksanakan Pekerjaannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Mukhlis Yendi Motivasi Pekerja Bangunan Agar Selalu Semangat Melaksanakan Pekerjaannya

Babinsa Mukhlis Yendi Motivasi Pekerja Bangunan Agar Selalu Semangat Melaksanakan Pekerjaannya

Babinsa Mukhlis Yendi Motivasi Pekerja Bangunan Agar Selalu Semangat Melaksanakan Pekerjaannya
Babinsa Desa Batu Gajah, Serka Mukhlis Yendi Saat Memberikan Arahan dan Motivasi kepada Para Pekerja Bangunan, Selasa (06/12/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).



NATUNA, Infokepri.com - Guna meningkatkan jalinan silaturahmi dan kekeluargaan, Babinsa Desa Batu Gajah, Serka Mukhlis Yendi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Kampung Sebakung RT 01/RW 01, Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (06/12/2022).

Selain menjalin silaturahmi, kegiatan komsos yang dilakukan Serka Mukhlis Yendi bertujuan untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serka Mukhlis Yendi menyampaikan sebagai aparat kewilayaan, Babinsa merupakan ujung tombak TNI Angkatan Darat (AD) yang memiliki tugas dan fungsi melaksanakan pembinaan teritorial yang berhubungan langsung dengan kehidupan sosial masyarakat dengan berbagai permasalahannya.

Dalam kesempatan tersebut, Serka Mukhlis Yendi melakukan komsos dengan para pekerja bangunan yang sedang melakukan aktivitasnya sebagai penopang ekonomi keluarga masing-masing.

Ia memanfaatkan kegiatan ini sebagai sarana untuk memberikan motivasi kepada para pekerja untuk tetap bersemangat dalam beraktifitas serta selalu menjaga kesehatan dan keselamatan kerja.

"Apapun profesi dan jenis pekerjaan kita, kalau kita lakukan dengan penuh tanggung jawab dibarengi dengan semangat yang tinggi maka pekerjaan itu akan lebih ringan dan menghasilkan karya yang baik pula, serta hasilnya dapat memenuhi kebutuhan demi kelangsungan hidup keluarga," ujar Mukhlis Yendi.

"Melalui komsos ini, saya berharap kepada para pekerja agar tetap semangat dan tetap hati-hati dalam beraktifitas dengan selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," tuturnya. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel