Babinsa Yudi Teguh Lakukan Komsos dengan Warga Binaan yang Sedang Melakukan Semenisasi Jalan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Yudi Teguh Lakukan Komsos dengan Warga Binaan yang Sedang Melakukan Semenisasi Jalan

Babinsa Yudi Teguh Lakukan Komsos dengan Warga Binaan yang Sedang Melakukan Semenisasi Jalan

Babinsa Desa Tanjung Sertu Yudi Teguh saat memberikan motivasi kepada warga di Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (12/12/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang)



NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (12/12/2022).

Sertu Yudi Teguh menyampaikan, kegiatan komunikasi sosial merupakan salah satu tugas pokok yang harus dilakukan Babinsa sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan mempererat jalinan silaturahmi dengan warga binaan sehinga tercipta hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat.

Dikatakannya, selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan monitoring dalam upaya mengetahui perkembangan situasi dan  kondisi wilayah binaan, sekaligus membangun kemitraan dengan masyarakat dalam rangka menciptakan desa yang kondusif, aman, dan damai.

Dalam kesempatan ini, Sertu Yudi Teguh  melaksanakan komunikasi sosial dengan warga Desa Tanjung yang sedang melaksanakan pekerjaan semenisasi jalan.

Ia mengimbau warga agar senantiasa menjaga kesehatan, karena kondisi sekarang sudah memasuki musim angin Utara, menyebabkan cuaca tidak menentu, kadang panas kadang hujan.  

Selain itu, ia juga mengingatkan warga dalam bekerja agar selalu mengutamakan keselamatan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Warga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir bersama mereka untuk mengingatkan betapa pentingnya menjaga kesehatan, serta memberikan arahan dan motivasi agar tetap semangat dalam melakukan setiap aktifitas. (IK/Nard).

   = DARI NATUNA JNTUK INDONESIA =


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel