Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir, Babinsa Dedi Sumaedi Himbau Warga Tetap Waspada - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir, Babinsa Dedi Sumaedi Himbau Warga Tetap Waspada

Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir, Babinsa Dedi Sumaedi Himbau Warga Tetap Waspada

Babinsa Desa Sungai Ulu, Sertu Dedi Sumaedi, saat mengevakuasi warga terdampak banjir di Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (15/12/2022)  (Fhoto : Bernard Simatupang).

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com - Tingginya intesitas hujan mengguyur seluruh wilayah Natuna dari malam hingga siang mengakibatkan banjir terjadi pada sejumlah wilayah salah satunya Dusun Lemang, RT 01/RW 01, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (15/12/2022).

Untuk memastikan kondisi masyarakat, Babinsa Desa Sungai Ulu, Sertu Dedi Sumaedi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, bersama Ketua RT 01/RW 01 Amzah (62 tahun) bantu mengevakuasi warga yang terdampak banjir.

Babinsa Dedi Sumaedi mengimbau seluruh warga yang berada di bantaran sungai dan dataran rendah agar tetap waspada terhadap diri sendiri, keluarga, orang tua, anak kecil dan barang berharga lainnya jangan sampai lepas dari pengawasan.

"Menurut informasi yang saya terima dari BMKG bahwa potensi hujan lebat akan terjadi hingga beberapa hari ini. Oleh karenanya saya berharap kepada segenap masyarakat agar tetap waspada terhadap banjir yang masih mengancam," pungkasnya.

Ketua RT Amzah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah bersedia membantu mengevakuasi warga yang terdampak banjir. (IK/Nard)


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : Posman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel