Bupati Asahan Silaturahmi dan Tinjau Layanan di UPTD RSUD HAMS Kisaran - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Asahan Silaturahmi dan Tinjau Layanan di UPTD RSUD HAMS Kisaran

Bupati Asahan Silaturahmi dan Tinjau Layanan di UPTD RSUD HAMS Kisaran

Bupati Asahan Silaturahmi dan Tinjau Layanan di UPTD RSUD HAMS Kisaran
Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama rombongan saat mengunjungi UPTD RSUD HAMS Kisaran, Selasa (20/12/2022) (Fhoto : Diskominfo Asahan)

By Senti 


ASAHAN, Infokepri.com
- Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kesehatan Kabupaten Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kepala BPKAD Kabupaten Asahan mengunjungi UPTD RSUD HAMS Kisaran untuk bersilaturahmi dengan para dokter yang bertugas di UPTD HAMS Kisaran, Selasa (20/12/2022).

Dalam sambutannya, Dirut UPTD HAMS Kisaran dr. Kurniadi Sebayang M. Si, Med, Sp. An mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bupati Asahan beserta rombongan dalam acara silaturahmi dengan para dokter dan civitas hospitalia UPTD RSUD HAMS Kisaran.

"Semoga kedatangan Bupati menjadi semangat bagi kami, khususnya para dokter dan Civitas Hospitalia yang bertugas di RSUD HAMS Kisaran,” kata dr. Kurniadi Sebayang secara tertulis yang disampaikan Kepala Diskominfo Asahan Syamsudin melalui WhatsApp stafnya, Selasa (20/12/2022)

Selanjutnya Kurniadi berharap, kedatangan Bupati dapat memacu kinerja seluruh aparatur RSUD HAMS dalam meningkatkan pelayanan menjadi lebih professional, modern dan nyaman bagi masyarakat. Terakhir Kurniadi mengatakan, UPTD RSUD HAMS Kisaran akan terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat di bidang kesehatan, sehingga Asahan Sehat dapat diwujudkan.

Sementara Bupati Asahan dalam arahannya meminta kepada para dokter dan petugas di UPTD RSUD HAMS Kisaran agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab serta dapat melayani masyarakat yang membutuhkan perawatan di RSUD HAMS Kisaran dengan baik dan ramah. Bupati juga meminta kepada para dokter untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai dengan janji dan sumpah yang pernah diucapkan oleh para dokter.

"Layani pasien dengan sapa dan senyum, karena selain faktor obat-obatan, kesembuhan pasien sembuh juga sangat dipengaruhi dengan sikap dokter saat melayani pasien dengan ramah dan senyum,"pinta Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengajak para dokter dan Civitas Hospitalia di UPTD RSUD HAMS Kisaran untuk saling bekerjasama membangun citra yang baik di Rumah Sakit ini.

"Jangan sampai ada masyarakat yang mengeluh tentang pelayanan di RSUD HAMS Kisaran," ucap Bupati.

Mengakhiri kunjungannya, Bupati Asahan juga menyempatkan melihat pelayanan serta sarana dan prasarana yang dimiliki UPTD RSUD HAMS Kisaran. (Ti)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel