Bupati Lantik Pengurus GOW Masa Bhakti 2022-2026 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Lantik Pengurus GOW Masa Bhakti 2022-2026

Bupati Lantik Pengurus GOW Masa Bhakti 2022-2026

 

Bupati Natuna, Wan Siswandi saat melantik pengurus GOW Kabupaten Natuna masa bhakti 2022-2026 di Gedung Sri Serindit, Ranai, Rabu (21/12/2022) (Fhoto : Bernard/Infokepri.com)

By Bernard

NATUNA, Infokepri.com  - Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Natuna, masa bhakti 2022 - 2026, bertempat di Gedung Sri Serindit Batu Hitam Ranai, Rabu (21/12/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut acara tersebut Wakil Bupati Natuna, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna,  Kepala OPD Kabupaten Natuna, Ketua LAM Natuna, Kepala Baznas Natuna, Organisasi Wanita di Kabupaten Natuna, serta Tokoh Perempuan di Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan ucapan selamat kepada  pengurus yang telah dilantik. Ia berharap GOW Kabupaten Natuna dapat menjalankan tupoksinya dengan baik.

"Semoga GOW tupoksinya berjalan semua. Jangan diam di tempat, jangan ketemunya cuma pas pelantikan, terus tidak ada lagi. Saya mau lihat GOW Kabupaten Natuna nya aktif," harapnya.

Menurut Wan Siswandi organisasi wanita di Kabupaten Natuna cukup banyak. Bupati juga meminta agar bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten untuk turut serta menyelesaikan beberapa PR salah satunya menekan angka stunting dan sejumlah PR lainnya.

"Organisasi di Kabupaten Natuna yang sudah terdata cukup banyak melalui pelantikan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah guna membantu dalam menyelesaikan beberapa PR salah satu penekanan angka stunting di Kabupaten Natuna,  jika perempuan bersatu, kompak yang sulit akan menjadi mudah," ujarnya.

Bupati juga mengatakan acara ini dilaksanakan dan diselaraskan dengan  perayaan hari ibu di Kabupaten Natuna.

"Kegiatan kita pada hari kita diselaraskan dengan perayaan hari ibu ke-94 di Kabupaten Natuna, karena jika bukan karena ibu, kita tidak akan bisa ada disini, jika bukan karena ibu kita tidak akan sampai ke jenjang sekarang ini," ucapnya.

Diakhir sambutannya, Bupati juga menyatakan kepada beberapa organisasi wanita yang sudah aktif agar meningkatkan lagi keaktifanya dalam membantu persoalan-persoalan.

"Kepada organisasi wanita yang sudah aktif saya harap agar meningkatkan lagi keaktifannya kedepan dalam membantu berbagai persoalan," tutupnya.

Dalam acara tersebut Pemerintah Kabupaten Natuna dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ( DP3AP2KB ) Kabupaten Natuna juga melakukan Lauching Aplikasi Sistem  Ekonomi Perempuan (SIEPUAN) yang dilakukan oleh Bupati Natuna, didampingi Wakil Bupati Natuna, Wakil Ketua DPRD Natuna, Dinas DP3AP2KB, Ketua GOW Kabupaten Natuna. (Nard/R). (Nard)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel