Bupati Natuna Hadiri Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Seleksi Bintara Polri Tahun 2023 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Hadiri Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Seleksi Bintara Polri Tahun 2023

 

Bupati Natuna Hadiri Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Seleksi Bintara Polri Tahun 2023
Bupati Natuna, Wan Siswandi memberikan ucapan selamat kepada siswa yang lulus Seleksi Bintara Polri Tahun 2023  di Asrama Haji, Komplek Masjid Agung Natuna Selasa (20/12/2022) (Fhoto : Diskominfo Natuna)


By Bernard

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, menghadiri Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Seleksi Bintara Polri Tahun 2023  di Asrama Haji, Komplek Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku, Selasa (20/12/2022).

Bupati Natuna dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 29 orang calon Polisi yang dinyatakan lulus terpilih.

"Pertama tentunya kita harus bersyukur karena di Natuna  yang lulus 29 orang.  Kalau kita lihat trendnya ini meningkat dari tahun tahun sebelumnya, dan ini pertama testnya langsung di Natuna. Kita berharap tahun depan kuota untuk  daerah semakin bertambah dan membuka kesempatan lebih besar untuk putera puteri daerah," kata Wan Siswandi secara tertulis yang disampaikan Kepala Diskominfo Natuna Bukhary melalui WhatsAppnya, Selasa (20/12/2022).
 
Ia juga menambahkan bagi yang belum dinyatakan lulus terpilih, diharapkan tidak patah semangat, terus berlatih dan mempersiapkan diri untuk mengikuti test ditahun mendatang.

"Untuk Polwan dari Kabupaten Natuna belum ada yang lulus, karena memang kuota Polwan hanya dibuka 3 kuota se-Provinsi, sehingga persaingannya cukup ketat sekali. Tapi kita akan usahakan bagaimana kuota untuk Polisi maupun Polwan di Daerah dapat ditambah, sehingga peluang untuk anak-anak daerah untuk lulus semakin besar," imbuhnya.

Wakapolres Kabupaten Natuna, dalam keterangan persnya juga menyampaikan apresiasi dan bangganya kepada ke 29 putera daerah yang dinyatakan lulus terpilih.

"Kita harap ini dapat memacu semangat bagi teman teman yang belum lulus. Kita harus memahami ketersedian kuota yang terbatas, sehingga yang belum lulus tahun ini dapat mencoba lagi di tahun depan," pungkasnya. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel