Bupati Natuna Lantik Ketua dan Pengurus KNPI Kecamatan Bunguran Tengah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Natuna Lantik Ketua dan Pengurus KNPI Kecamatan Bunguran Tengah

Bupati Natuna Lantik Ketua dan Pengurus KNPI Kecamatan Bunguran Tengah

Bupati Natuna Wan Siswandi, melakukan fhoto bersama. (Fhoto : Ist)


NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna Wan Siswandi, didampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, melantik dan mengukuhkan Ketua dan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bunguran Tengah, di Aula Kantor Camat Bunguran Tengah, Kamis (29/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Kadiskominfo Natuna, Kasatpol PP Natuna, Camat Bunguran Tengah, Ketua DPD KNPI Natuna beserta pengurus, dan Forkopimcam Bunguran Tengah.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan 5/DPD KNPI Natuna/SK/11/2022 tentang Majelis Pemuda Indonesia Kabupaten Natuna Tanggal 15 Desember 2022.

Kemudian pembacaan naskah pendahuluan pelantikan dan pengukuhan dibacakan Ketua DPD KNPI Kabupaten Natuna, Haryadi.

Selanjutnya penyerahan bendera pataka kepada Ketua KNPI Kecamatan Bunguran Tengah.

Ketua DPD KNPI Natuna Haryadi menyampaikan, pada saat ini sedang menyelesaikan pekerjaan yakni pelantikan kepengurusan KNPI tingkat Kecamatan. Mudah mudahan dalam waktu kurang lebih enam bulan ini semua pengurus kecamatan di Natuna bisa dilantik. 

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan, setiap kegiatan organisasi tentunya harus melakukan kegiatan positif. 

KNPI juga merupakan bagian dari masyarakat Bunguran Tengah, oleh karenanya ia berharap kepada Camat maupun Kepala Desa agar melibatkan KNPI dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan di tingkat kecamatan.

"Pelantikan ini merupakan amanah dan tugas yang harus dikerjakan dengan penuh tanggung jawab. Oleh karena itu, saya berharap jaga amanah ini," pungkasnya. (Nard/R).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel